Minggu, 15 Maret 2015

Review : Spesifikasi Serta Harga 4 Tipe Daihatsu Ayla 2015

Spesifikasi Serta Harga 4 Tipe Daihatsu Ayla 2015 - Beberapa waktu yang lalu Indonesia digemparkan dengan adanya sebuah mobil murah. Booming mengenai mobil murah ini menjadi sangat populer setelah Daihatsu meluncurkan sebuah produk terbarunya yakni Daihatsu Ayla.

Spesifikasi Daihatsu Ayla 2015


Mobil Daihatsu Ayla mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia, pasalnya mobil ini sangat murah sekali, bahkan pada tahun 2014 lalu, mobil Daihatsu Ayla sudah laku terjual sebanyak 200 unit lebih. Tidak hanya murah saja. Daihatsu Ayla juga memiliki berbagai macam spesifikasi yang tak kalah dengan mobil lainya. Nah apa saja spesifikasi mobil Daihatsu Ayla ini? untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Daihatsu Ayla berikut ini.

Harga Daihatsu Ayla 2015


Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla 2015

Daihatsu Ayla merupakan mobil yang memiliki bentuk sangat mungil, akan tetapi walaupun mungil. Daihatsu Ayla mampu menampung penumpang sebanyak 5 orang. Dari luarnya saja mungkin Anda tidak akan percaya bahwa mobil ini bisa memuat penumpang sebanyak 5 orang. Hal ini terjadi karena Daihatsu ingin menonjolkan sisi minimalis akan tetapi tetap memberikan kelegaan bagi para penumpang dengan dimensi panjang, lebar dan tinggi sebesar 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm), sedangkan jika Anda membawa barang bawaan yang katakanlah banyak, Anda tidak usah khawatir karena mobil ini juga dilengkapi dengan sebuah bagasi yang lumayan luas dan bisa Anda gunakan untuk meletakan barang-barang bawaan dengan mudah.

Harga Daihatsu Ayla 2015


Mobil yang mengusung konsep LCGC (low cost green car) ini juga menggunakan fasilitas hiburan yang sangat lengkap, seperti MP3, CD WMA, USB, AUX Port dan masih banyak lagi, dengan adanya fitur-fitur hiburan semacam itu, dijamin Anda dan para penumpang yang lainya tidak akan bosan ketika harus menempuh perjalanan yang sangat lama dan melelahkan. Namun masing-masing fitur ini setiap tipe Daihatsu Ayla berbeda-beda. Mulai dari tipe X hingga D. Selain itu juga tersematkan sebuah pendingin ruangan mobil yang sangat pas yakni tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas. Berkat adanya pendingin AC ini Anda dan penumpang bisa sangat nyaman berlama-lama di dalam mobil Daihatsu Ayla ini.

Kita lanjutkan review Daihatsu Ayla 2015 pada bagian mesinnya. Pada bagian dapur pacu ini walaupun masing-masing tipe mobil Daihatsu Ayla berbeda, akan tetapi untuk segi spesifikasi mesin pada dasarnya sama saja yaitu memiliki tenaga penggerak berkapasitas 1.0 liter (998cc) dengan sistem atau tipe mesin DOHC dan juga menggunakan 3 silinder yang mengawalinya. Mesin Daihatsu Ayla juga dilengkapi 12 katub yang mampu menhasilkan tenaga maksimal ketika berada di jalanan.

Harga Daihatsu Ayla Terbaru 2015

Harga Daihatsu Ayla 2015 untuk masing-masing tipe berbeda-beda, berikut harga masing-masing tipe tersebut:

- Harga Ayla Tipe D M/T: Rp. 80.0 juta
- Harga Ayla Tipe D+ M/T: Rp. 91.9 juta
- Harga Ayla Tipe M A/T: Rp.105.5 juta
- Harga Ayla Tipe M M/T: Rp. 96.1 juta
- Harga Ayla Tipe M Sporty M/T: Rp. 109.4 juta
- Harga Ayla Tipe X A/T: Rp. 108.3 juta
- Harga Ayla Tipe X Elegant A/T: Rp. 115.4 juta
- Harga Ayla Tipe X Elegant M/T: Rp. 111.1 juta

Itulah sedikit review Daihatsu Ayla 2015 mengenai harga dan spesifikasinya. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar