Minggu, 15 Maret 2015

Review : Spesifikasi dan Harga 3 Tipe Daihatsu Luxio 2015

Spesifikasi dan Harga 3 Tipe Daihatsu Luxio 2015 - Daihatsu bisa dikatakan sebuah produsen otomotif yang sudah sukses di Indonesia, pasalnya mereka telah berhasil menguasai pangsa pasar otomotif di Indonesia. Terlebih setelah mereka mengeluarkan salah satu produkan terbaru yakni Daihatsu Luxio. Mobil ini sejak tahun 2009 sudah terjual sebanyak lebih dari 5.626 unit atau sekitar 500 unit per bulanya. Dengan torehan tersebut tentunya Daihatsu di tanah air harus dipertimbangkan keberadaannya.

Daihatsu Luxio 2015


Mobil Daihatsu Luxio ini masuk kedalam jenis MPV atau mobil keluarga. sama halnya dengan mobil MPV lainya yang menggunakan kapasitas tempat duduk yang luas. Mobil Daihatsu Luxio mampu mengangkut penumpang lebih dari 7 orang. Tidak hanya unggul dalam interiornya yang luas. Akan tetapi Daihatsu Luxio juga hadir dengan desain eksterior yang sangat menawan dengan lekukan-lekukan body yang membuatnya menjadi mewah dan elegan, sangat cocok untuk pilihan mobil keluarga Anda.

Nah bagi Anda yang sedang mencari mobil tipe MPV yang memiliki berbagai macam kelebihan, maka saya sarankan untuk memilih Daihatsu Luxio. Akan tetapi sebelum Anda membeli mobil ciamik ini, silahkan simak spesifikasi dan harga Daihatsu Luxio 2015 berikut.

Spesifikasi Daihatsu Luxio 2015


Spesifikasi Daihatsu Luxio Terbaru 2015

1. Interior Dengan Berbagai Macam Fitur Lengkap
Hadir dengan nuansa mewah dan elegan, tentunya mobil Daihatsu Luxio dibekali dengan berbagai macam desain yang mewah pula. Mobil ini memiliki dimensi body yang cukup luas yakni 4.165 x 1.665 x 1.915 mm, dengan dimensi yang cukup luas tersebut para penumpang bisa lega dan nyaman ketika harus berada di dalam mobil dalam waktu yang relatif lama. mobil ini juga memiliki tinggi dari tanah sebesar 180 mm, sehingga Anda tidak usah khawatir ketika melewati jalanan yang tak teratur, seperti menanjak, curam dan masih banyak lagi.

2. Performa Mesin yang Sangat Bertenaga dan Irit
Daihatsu kali ini tidak main-main dalam hal performa mesin, hal ini terlihat dari spesifikasi mesin yang dimiliki oleh Daihatsu Luxio, di dalam mobil MPV ini tersimpan mesin berkapasitas 1500cc. Mesin tersebut bertipe DOHC VVT-i berpendingin air. Adanya kapasitas mesin sebesar itu dan penggunaan tipe mesin yang berkualitas, maka performa mobil Daihatsu Luxio ketika di jalanan sangatlah baik dan bertenaga. Mesin tersebut menggunakan 4 buah silinder, akan tetapi Anda tidak usah khawatir, karena mesin mobil ini sudah menggunakan EFI (Electronic Fuel Injection) yang mampu mengeluarkan tenaga besar tanpa menggunakan bahan bakar terlalu banyak.


Spesifikasi Interior Daihatsu Luxio 2015

Harga Mobil Daihatsu Luxio Terbaru 2015

Untuk harga Mobil Daihatsu Luxio sebenarnya berbeda-beda, hal ini tergantung daru tipe mobil Daihatsu Luxio tersebut, berikut harga terbaru Daihatsu Luxio untuk masing-masing tipe.

- Harga Luxio 1.5 Tipe D M/T: Rp. 150.100.000;
- Harga Luxio 1.5 Tipe M M/T: Rp. 162.100.000;
- Harga Luxio 1.5 Tipe X M/T: Rp. 166.600.000;
- Harga Luxio 1.5 Tipe X A/T: Rp. 177.800.000;

Itulah sedikit review Daihatsu Luxio 2015 mengenai spesifikasi dan harganya, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar