Rabu, 18 Maret 2015

Review : Spesifikasi, Kelebihan dan Harga Mitsubishi Pajero 2015

Spesifikasi, Kelebihan dan Harga Mitsubishi Pajero 2015 - PT Krama Yudha Tiga Berlian atau KTB kembali meluncurkan produk terbarun untuk jenis mobil SUV (Sporty Utility Vehicle) yakni New Pajero Sport. Mobil jenis SUV ini sebenarnya tidak mengalami perubahan untuk versi sebelumnya, akan tetapi desain yang menonjol dari Mitsubishi Pajero adalah lebih terlihat sport dan maskulin. Selain itu Mitsubishi Pajero ini juga memiliki berbagai macam kelebihan dari pada mobil SUV lainya yang notabenya sudah beredar terlebih dahulu di masyarakat.



Mitsubishi Pajero diklaim sebagai sebuah mobil SUV bertenaga sangat besar, karena memang kali ini pabrikan Mitsubishi yang bekerja sama dengan KTB tidak main-main dalam merancang sebuah mobil, hal tersebut terbukti dengan spesifikasi Mitsubishi Pajero yang sangat lengkap dan canggih. Apa saja spesifikasi dan kelebihan dari Mitsubishi Pajero 2015? Untuk menjawabnya silahkan simak ulasan berikut ini.


Spesifikasi dan Kelebihan Mitsubishi Pajero

Hadir dengan nuansa yang lebih baik dari pada mobil SUV lainya, tentunya untuk desain eksterior dari Mitsubishi Pajero sangatlah menawan. Pada bagian bemper depan Mitsubishi Pajero menggunakan konsep modern dan elegan. Ditambah dengan penggunaan grile depan dengan garis-garis tegas yang mana hal tersebut berguna untuk mempertegas bahwa mobil SUV ini merupakan produkan dari Mitsubishi. Yang menariknya Mitsubishi Pajero ini menggunakan foglamp yang dapat menyatu dengan bemper depan, sehingga terlihat kesan simpel dan sporty seperti pada mobil SUV kelas dunia. hal inilah yang menjadi kelebihan Mitsubishi Pajero pada bagian eksteriornya.



Pada bagian desain interior Mitsubishi Pajero juga terlihat sangat menawan dengan penggunaan bahan kabin yang terbuat dari kulit, penggunaan bahan kulit tersebut bertujuan agar para penumpang yang berada di dalamnya bisa betah berlama-lama walaupun mereka akan menempuh perjalanan yang jauh. Bagian spesifikasi interior juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih dan bekelas, antara lain seperti penggunaan GPS, Touchscreen 2 DIN Multimedia dan masih banyak lagi. selain itu para penumpang juga akan dibuat dengan nyaman karena terdapat fitur auto up power window, dimana ketika Anda ingin membuka ataupun menutup kaca jendela mobil hanya dengn skali sentuh saja.


Sedangkan pada bagian dapur pacu, Mitsubishi Pajero menggunakan mesin diesel DI-D 2.5 L DOHC 16-Valve Coomon Rail Turbocharged and Intercooled, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat besar yakni 136 PS di 3.500 rpm. Dapur pacu dari mobil SUV ini sangatlah tergolong besar dari tipe SUV pabrikan lainya. Sehingga Anda bisa menggunakan mobil ini tidak hanya melintasi perkotaan saja, akan tetapi juga sangat bersahabat ketika kita kendarai melintasi medan berat.

Harga Mitsubishi Pajero 2015

Setelah kita bahas mengenai spesifikasi serta kelebihan Mitsubishi Pajero 2015, sekarang kita akan memberikan informasi harga Mitsubishi Pajero 2015 tersebut. Berikut Harga Pajero 2015 yang di bandrol di Indonesia.

Pajero Dakar 4x4     Rp531,000,000
Pajero Dakar 4x2     Rp464,000,000
Pajero Exceed 4x2   Rp426,000,000
Pajero GLS 4x2       Rp409,000,000
Pajero GLX 4x4      Rp460,000,000
Pajero V6 4x2         Rp490,500,000

Itulah sedikit ulasan informasi mengenai spesifikasi dan kelebihan Mitsubishi Pajero. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar