Jumat, 20 Maret 2015

Review : Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R25 ABS

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R25 ABS - Nampaknya pabrikan yang berlogokan garpu tala semakin gencar dalam mengejar pangsa pasar otomotif tanah air, hal tersebut terbukti dengan diluncurkannya sebuah motor terbaru di bulan Maret 2015 ini, motor tersebut adalah Yamaha R25 ABS.



Motor sport dari Yamaha ini memiliki berbagai macam spesifikasi yang tergolong lengkap dan berbeda jauh dari produk sebelumnya, mau tahu apa saja spesifikasi dan harga Yamaha R25 ABS ini? untuk menjawab rasa penasaran Anda silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Yamaha R25 ABS

1. Desain Sporty, Gahar dan Agresif
Desain eksterior atau body yang dimiliki motor ini sangatlah tergolong berani. Sebenarnya motor ini tetap menggunakan desain body yang meruncing seperti produkan sebelumnya, akan tetapi kali ini Yamaha R25 ABS memiliki berbagai macam lekukan-lekukan yang terlihat halus, lekukan tersebut memberikan kesan gagah atau gahar bagi setiap pria yang menungganginya, selain itu motor Yamaha R25 ABS juga menggunakan Dual Prodator Head Light yang berbentuk seperti hiu pada bagian lampu depan, sehingga hal ini menimbulkan kesan agresif bagi siapa saja yang melihatnya dari depan. Kemudian pada bagian belakang menggunakan jok yang terpisah dan lampu LED. Berkat desain body belakang tersebut, Yamaha R25 ABS terlihat lebih sporty dan dinamis.

2. Super Sport Speedometer
Pada bagian dashboard dari spesifikasi Yamaha R25 ABS terlihat sangat berani dan sempurna. Panel-panel satu dengan lainya yang terdapat pada spedometer terlihat menyatu dengan sempurna, mulai dari penal gigi netral, panel indikator bensin dan lainya terlihat sangat mewah dan berteknologi canggih, selain itu pada bagian desain indikator kecepatan juga terlihat sangat dinamis dan tertata dengan rapi, adanya spesifikasi spedometer ini tentunya akan mempermudah pengendara Yamaha R25 ABS untuk selalu mengetahui kondisi dari motor sportnya ini.

3. Dapur Pacu Powerful di Kelasnya
Kita beralih ke dapur pacu, memang benar spesifikasi Yamaha R25 ABS pada bagian dapur pacu ini tergolong sangat istimewa dan lebih unggul di kelasnya. Memiliki 4 langkah dengan mesin berkapasitas 250cc dengan 2 tegak yang dipadukan dengan teknologi DOHC 8 katup serta memiliki kompresi pembakaran yang sempurna yakni 11.6:1, adanya spesifikasi mesin tersebut, Yamaha R25 ABS mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga mencapai 36 PS pada putaran mesin 12.000 RPM dengan torsi maksimum mencapai 22.1 N.m pada putaran 10.000 RPM. Terlebih motor sport Yamaha terbaru ini menggunakan 6 percepatan manual sehingga memudahkan kita dalam memacu di jalanan.

Harga Motor Yamaha R25 ABS Terbaru di Indonesia

Untuk harga Yamaha R25 ABS karena motor ini bertipe sport dengan spesifikasi yang sangat lengkap, harga ini sebanding dengan kualitas yang dimiliki motor ciamik ini yakni Rp 59 juta.
Itulah ulasan singkat Yamaha R25 ABS. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar