Minggu, 15 Maret 2015

Review : Spesifikasi dan Harga 4 Model Daihatsu Sirion 2015

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2015 - Indonesia memang merupakan sebuah ladang yang sangat subur dalam hal industri otomotif, terdapat banyak sekali perusahaan otomotif yang mengisi hingar-bingar di Indonesia, salah satunya adalah Daihatsu Sirion. Mobil ini berasal dari brand Daihatsu.


Kali ini Daihatsu mengambil konsep city car yang ramah lingkungan serta nyaman dikendarai di tengah kepadatan kota. Mobil Daihatsu Sirion masuk kedalam kategori mobil hatchback dengan lima buah pintu yang mengelilinginya.



Mobil ini memiliki desain eksterior yang pas untuk jiwa anak muda, tidak kalah dengan desain eksteriornya, pada bagian interior juga sangat nyaman dan lengkap berbagai macam fasilitasnya. Lantas apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Daihatsu Sirion 2015 ini? untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan singkat Daihatsu Sirion 2015 berikut.

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2015

1. Tampil Dengan Konsep Anak Muda Yang Stylish



Bermain pada mesin berkapasitas 1300cc, mobil Daihatsu Sirion hadir dengan desain body yang sangat stylish dan gaya. Spesifikasi Daihatsu Sirion sendiri menggunakan Collision Resistant Body yang membalut bagian bodynya sehingga terlihat menarik dan mengkilat. Body ini juga menggunakan teknologi TAF, teknologi ini mampu menyerap benturan keras dari luar, sehingga untuk keselamatan sangat terjaga.

2. Ruang Interior Berfitur Futuristik



Pada bagian desain interiornya terlihat sangat futuristik dengan berbagai macam fitur yang tersematkan. Spedometernya menggunakan Optitron Meter Combination dilengkapi dengan lampu biru yang siap menampilkan performa mobil secara jelas dan terperinci.  Selain itu terdapat fitur MID yang siap menginformasikan jerak tempuh mobil tersebut. agar para pengendara tidak bosan, di dalam spesifikasi desain interior Daihatsu Sirion ini terdapat berbagai macam fasilitas hiburan, mulai dari radio, USB, Bluetoth dan masih banyak lagi.

3. Fasilitas Fuel Injection Agar Bahan Bakar Hemat



Sedangkan pada bagian dapur pacunya, mobil Daihatsu Sirion menggunakan mesin 1.5 L 3SZ0VE I4 yang berkapasitas 1300cc.  Teknologi Fuel Injection juga disematkan dalam mesin ini, sehingga performa akan meksimal tanpa harus melakukan pembakaran bahan bakar secara berlebihan. mesin yang disematkan dalam Daihatsu Sirion sendiri menggunakan kapasitas 4 silinder dengan 4 katup yang akan menghasilan tenaga sebesar 80 ps/6000 rpm dan torsi maksimalnya adalah 11.9 kgm/4400 rpm.

Harga Mobil Daihatsu Sirion Terbaru 2015

Harga Daihatsu Sirion 2015 ini sendiri dibandrol dengan besaran yang berbeda-beda, harga tersebut bergantung dari tipe. Berikut masing-masing harga Dihatsu Sirion terbaru.

- Harga Sirion 1.3 Tipe D FMC MT: Rp. 155.825.000
- Harga Sirion 1.3 Tipe D FMC AT: Rp. 176.825.000
- Harga Sirion 1.3 Tipe D FMC MT DELUXE: Rp. 159.300.000
- Harga Sirion 1.3 Tipe D FMC AT DELUXE: Rp. 170.300.000

Itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga mobil Daihatsu Sirion. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar