Selasa, 17 Maret 2015

Review : Spesifikasi dan Harga 3 Tipe Nissan X-Trail 2015

Spesifikasi dan Harga 3 Tipe Nissan X-Trail 2015 - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada ajang pameran Motor Show di Kemayoran beberapa waktu yang lalu mengeluarkan sebuah produkan terbarunya. Pabrikan Nissan mengeluarkan mobil bertipe Sport Utility Vehicle atau lebih dikenal dengan SUV. Mobil SUV tersebut diberi nama dengan All New Nissan X-Trail yang pada saat ajang IIMS 2014 mendapatkan banyak sekali respon positif dari masyarakat Indonesia. Nissan X-Trail diklaim akan menyaingi beberapa mobil bertipe SUV di Indonesia yang notabenya saat ini sedang naik daun.



Nah bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga mobil Nissan X-Trail, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulas lebih dalam mengenai keunggulan yang dimiliki oleh mobil tangguh dan maskulin. untuk mengetahuinya silahkan Anda simak spesifikasi dan harga Nissan X-Trail terbaru berikut ini.

Spesifikasi Nissan X-Trail 2015

Mobil SUV Nissan X-Trail 2015 berbeda dengan versi-versi sebelumnya, kali ini pabrikan Nissan membuat sebuah konsep yang lebih matang, agar produk kali ini mampu memenangi pangsa pasar penjualan mobil khususnya mobil SUV di Indonesia. Dengan desain maskulin dan garang, Nissan X-Trail akan merajai pasar otomotif di Indonesia. Dimensi body dari Nissan X-Trail ini sendiri sebesar 4630 x 1785 x 1685 mm (pxlxt). Kali ini Nissan menyematkan sebuah velg berdiameter 18 inch dengan desain sporty dan dinamis. Pada bagian desain eksterior depan juga terlihat sangat berani dengan adanya sebuah grille yang menyatu dengan headlight, kesan lengkung pada bagian depan Nissan X-Trail memperlihatkan kesan tegas dan menawan. Pada bagian samping, Nissan X-Trail menggunakan side skirt dan roof rail simpel, sehingga membuat mobil ini sangatlah easy to use bagi siapa saja. menariknya pada bagian seluruh body terdapat lengkung-lengkung mengelembung, terutama pada bagian keempat roda, hal inilah yang membuat Nissan X-Trail terlihat semakin gagah dan maskulin, sangatlah cocok untuk para pria.

Pada bagian desain interior Nissan X-Trail terlihat perubahan yang sangat drastis dan berbeda dengan versi sebelumnya, dimana pada mobil SUV terbaru Nissan ini menggunakan kabin yang lumayan luas, bisa dibilang melebihi standar mobil SUV yakni dengan luas 2750 cm, tentunya dengan adanya kabin yang luas tersebut para penumpang bisa lebih lega dan puas ketika berada di dalamnya, ditambah menggunakan fasilitas hiburan seperti Bluetooth, USB Slot dan lain sebagainya. Bahkan mobil berpenumpang 5 orang ini memiki pendingin AC sebanyak 4 buah, tentunya mobil ini sangat nyaman. Sedangkan pada bagian dapur pacu, Nissan X-Trail sangatlah bertenaga, karena mobil ini menggunakan 2500cc.

Foto Nisan Nissan X-Trail 2015



Harga Nissan X-Trail Terbaru 2015

- Harga Nissan X Trail 2.0 MT Rp 355.000.000,-
- Harga Nissan X Trail 2.0 CVT Rp 385.000.000,-
- Harga Nissan X Trail 2.5 CVT Rp 403.500.000,-

Itulah sedikit ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Nissan X-Trail. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Harga Nissan X-Trail Terbaru di Bulan Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar