Selasa, 17 Maret 2015

Review : Spesifikasi dan Harga 4 Tipe Nissan Grand Livina 2015

Spesifikasi dan Harga 4 Tipe Nissan Grand Livina 2015 - Perkembangan pangsa pasar otomotif khususnya roda empat di Indonesia sangatlah berkembang pesat, hal tersebut terlihat dari banyaknya pengguna mobil di tenah air. Untuk merebut posisi pertama dalam hal penjualan mobil, produsen asal Jepang yakni Nissan mengeluarkan produkan terbarunya yakni Nissan Grand Livina pada Mei 2013 lalu. Sebenarnya Nissan Grand Livina seri pertama sudah keluar sejak tahun 2007 dan mendapatkan flashback positif dari kalangan masyarakat Indonesia.

Nissan Grand Livina 2015


Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulas apa saja spesifikasi Nissan Grand Livina yang sebelumnya sudah diklaim sebagai mobil bertipe MPV terbaik untuk saat ini. untuk mengetahui apa saja yang dimiliki mobil ini, silahkan simak spesifikasi dan harga Nissan Grand Livina.

Spesifikasi Nissan Grand Livina 2015

1. Desain eksterior yang simpel dan menawan
Nissan Grand Livina mempunyai desain Luxurious atau menawan pada bagian desain eksteriornya. Pada bagian bumper depan dipertegas dengan sebuah aksen garis yang sangat berani dan menunjukan bahwa mobil Nissan Grand Livina itu tangguh, tampilan grille depanya juga berubah dari seri sebelumnya yakni terdapat tambahan logo Nissan yang lumayan cukup besar, tentunya dengan adanya logo ini akan membuat Nissan Grand Livina terlihat lebih mewah dan glamour dari pada rivalnya saat ini. sedangkan untuk bagian headlam, Nissan Grand Livina menggunakan lampu yang lebih besar dan menyipit, serta penggunaan lampu foglamp yang akan menerangi jalanan ketika ciaca sedang tidak bersahabat.

2. Desain interior yang luas dan penuh dengan kenyamanan
Spesifikasi Nissan Grand Livina pada bagian desain interior sebenarnya sama dengan seri sebelumnya yakni masih menggunakan model kabin yang sama, akan tetapi kabin tersebut sedikit lebih luas, sehingga para penumpang bisa dengan nyaman ketika berada duduk di dalamnya. Selain itu terdapat pula fasilitas hiburan yang sangat lengkap, mulai dari DVD, Radio FM/AM, iPhone/iPod Conectivity dan lain sebagainya, tentunya dengan adanya hiburan semacam itu, perjalanan yang akan Anda tempuh bersama dengan rombongan akan lebih nyaman dan menyenangkan.


Interior Nissan Grand Livina 2015


3. Dapur pacu yang handal dan tangguh
Pada bagian dapur pacu Nissan Grand Livina tergolong sangat istimewa dan handal. Bagaimana tidak? Nissan Grand Livina menggunakan mesin berkapasitas 1.5 L dengan 4 silinder 16 valve berteknologi DOHC, serta dengan Twin Dual Injector dan VTC yang akan menghasilkan tenaga sebesar 109 PS, dengan penggunaan dapur pacu tersebut, Nissan Grand Livina mampu berakselerasi secara optimal di atas jalanan, baik itu jalanan kota ataupun medan yang tergolong sedikit sulit.

Harga Nissan Grand Livina Terabaru 2015

Setelah kita membahas mengenai spesifikasi dari Grand Livina, rasanya kurang lengkap bila kita tidak mengetahui harganya. Nah berikut ini daftar Harga Mobil Nissan Grand Livina 2015 Terbaru :

- Harga Grand Livina GL SV MT Rp 186.950.000
- Harga Grand Livina SV CVT Rp 198.100.000
- Harga Grand Livina XV MT Rp 206.950.000
- Harga Grand Livina XV CVT Rp 218.200.000

Itulah ulasan singka spesifikasi dan harga Nissan Grand Livina 2015. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar