Minggu, 15 Maret 2015

Review : Spesifikasi dan Harga 4 Tipe Datsun Go Panca 2015

Spesifikasi dan Harga 2 Tipe Datsun Go Panca 2015 - Pangsa pasar otomotif di Indonesia nampaknya sedang digemparkan dengan hadirnya mobil-mobil berkonsep LCGC atau Low Cost Green Car. Hal ini membuat vendor perusahaan otomotif ternama yakni Nissan mengeluarkan sebuah produk mobil terbaru, produk mobil terbaru tersebut adalah Datsun Go Panca.



Sebenarnya Datsun Go Panca merupakan produk kedua setelah seri pertamanya sukses di pasaran otomotif Indonesia. Mobil ini sangat murah sekali dan cocok bagi Anda kalangan ekonomi menengah ke atas. Harganya yang murah tidak lantas membuat Datsun Go Panca ketinggalan dalam hal spesifikasi dari mobil jenis hatchback lainya. Karena mobil produkan Nissan ini juga dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi yang menarik, lantas apa saja spesifikasi dan harga terbaru Nissan Datsun Go Panca di Indonesia? Untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan berikut.



Spesifikasi Datsun Go Panca 2015

Mobil LCGC yang diproyeksikan dalam Datsun Go Panca diklaim akan menyaingi para rivalnya, seperti Karimun Wagon, Honda Brio dan lain sebagainya. Dari segi fisik luarnya, Datsun Go Panca memiliki bentuk yang hampir sama dengan produk sebelumnya. akan tetapi untuk Datsun Go Panca terdapat sebuah tambahan aksesoris Add on Body Kit yang membuat mobil ini terlihat lebih sporty dan dinamis. Selain terdapat Add on Body Kit, pada bagian depan Grillenya terdapat beberapa lubang-lubang yang ditambah dengan sentuhan-sentuhan dinamis, sehingga terlihat lebih elegan dan casual. Begitu pula dengan bumper Datsun Go Panca yang memiliki desain sporty dan dinamis. Sedangan pada desain eksterior samping mobil menggunakan desain pendek dan ditambahkan Side Skirt dan Side Body Moudling yang membuat mobil satu ini semakin stylish atau gaya.




Akan tetapi kekurangan datang pada penghilangan kaca pilar C dan tetap mempertahankan velg 13 inchi yang membuat Datsun Go Panca terlihat kurang menarik pada bagian rodanya. Sedangkan pada bagian desain interior mobil terdapat berbagai macam fasilitas hiburan yang dapat membuat Anda bersama dengan penumpang lain betah berlama-lama di dalamnya, hiburan tersebut antara lain seperti USB, AUX, CD dan masih banyak lagi, serta Datsun Go Panca juga menggunakan pendingin AC yang akan membuat udara menjadi nyaman ketika Anda berkendara baik saat udara luar panas ataupun dingin, karena pada dasarnya pendingin AC ini menyesuaikan dengan lingkungan di luar mobil. Anda tidak perlu khawatir mengenai dapur pacunya, karena Datsun Go Panca menggunakan mesin bertenaga 1198cc bertipe HR12DE, mesin tersebut berpacu dengan 3 buah silinder.




Harga Datsun Go Panca Terbaru 2015

Untuk harga mobil Datsun Go Panca berbeda-beda setiap tipenya, berikut masing-masing harga tersebut.

- Harga Datsun GO Tipe A Rp 85.000.000,-
- Harga Datsun GO Tipe T Standar Rp 96.000.000,-
- Harga Datsun GO Tipe T Option Rp 95.500.000,-
- Harga Datsun GO Tipe T Active Rp 99.900.000,-

Itulah review singkat mobil Datsun Go Panca. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar