Selasa, 17 Maret 2015

Review : Spesifikasi dan Harga 3 Tipe Mitsubishi Outlander 2015

Spesifikasi dan Harga 3 Tipe Mitsubishi Outlander 2015 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) bekerjasama dengan pabrikan mobil ternama yakni Mitsubishi. Kali ini mereka berdua mengeluarkan sebuah produk otomotif roda empat terbaru, produk tersebut diberi nama dengan Mitsubishi Outlander.


Potensi besar mengenai pasar penjualan mobil bertipe Sport Utility Vehicle atau SUV di Indonesia sangatlah tinggi, hal ini yang membuat Mitsubishi mengeluarkan produkan mobil terbaru yakni Mitsubshi Outlander. Mobil satu ini diklaim memiliki tenaga yang sangat besar, bahkan bisa mengalahkan mobil-mobil SUV lainya yang sudah lebih dahulu beredar di Indonesia.

Nah apa saja yang dimiliki oleh Mitsubishi Outlander ini? untuk menjawab rasa penasaran Anda mengenai produkan mobil SUV terbaru dari Mitsubishi, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulas sedikit mengenai spesifikasi dan harga Mitsubishi Outlander 2015, untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Mitsubishi Outlander 2015

1. Eksterior Mitsubishi Outlander 2015

Hadir dengan nuansa yang berbeda, tentunya hal tersebut menuntut lebih untuk desain eksterior dari Mitsubishi Outlander ini. mobil satu ini memiliki desain eksterior yang terlihat sangat berani dan maskulin, Mitsubishi Outlander mengusung konsep ‘Smart Size’ yang mengombinasikan antara ketangguhan seperti pada mobil SUV umumnya dan juga kenyamanan saat berkendara seperti pada mobil sedan, sehingga hal ini membuat Mitsubishi Outlander sangatlah sempurna untuk dimiliki. Selain itu pada bagian desain eksterior seperti Grille depan, headlamp dan lainnya juga terlihat sangat stylish dan mewah. Walaupun begitu mobil ini juga akan memberikan nuansa anggun pada siapa saja yang mengendarainya.

2. Interior Mitsubishi Outlander 2015

Sedangkan pada bagian desain interior, spesifikasi Mitsubishi Outlander terlihat sangat futuristik dan glamour, tidak hanya itu saja, mobil ini juga menggunakan kabin yang lumayan luas dengan kapasitas penumpang hingga 3 orang. Kabin yang digunakan terbuat dari kulit yang sangat nyaman, sehingga para penumpang akan merasa sangat nyaman ketika berkendara menggunakan mobil SUV dari Mitsubishi tersebut, selain itu tempat duduk mobil SUV Mitsubishi Outlander juga dapat diatur sedemikian rupa sesuai dengan keinginan Anda, seperti memiringkan tempat duduk, mengubah sumbu tempat duduk dan lain sebagainya, agar Anda tidak bosan ketika duduk berlama-lama di dalam mobil Mitsubishi Outlander ini, maka tersematkan pula berbagai macam fasilitas hiburan seperti misalkan USB, AUX dan lain sebagainya.

3. Dapur Pacu atau Mesin Mitsubishi Outlander 2015

Pada bagian dapur pacu Mitsubsihi Outlander, karena mobil ini bertipe SUV, maka memiliki kapasitas atau tenaga yang sangat besar. Mitsubishi Outlander menggunakan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 tenaga kuda pada 6000 rpm dan torsi 197 Nm pada 4200 rpm. Mesin tersebut menggunakan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control) yang berasal dari pabrikan Mitsubishi sendiri.

Harga Mitsubishi Outlander Terbaru 2015


- Outlander GLX Rp 302.000.000,-
- Outlander GLS Rp 317.000.000,-
- Outlander PX AT Rp 342.000.000,-

Itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Mitsubishi Outlander. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.  Cek Harga Terbaru Mitsubishi Outlander Bulan Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar