Sabtu, 21 Maret 2015

Inilah Mobil-Mobil Tercepat Besutan Toyota

Mobil-Mobil Tercepat Besutan Toyota - Kecapatan ataupun kemampuan berlari kencang, tentunya akan menjadi pertimbangan para konsumen sebelum menjatuhkan pilihannya terhadap salah satu otomotif, terlebih bagi Anda yang memang sangat suka dengan memacu kendaraan dalam kecapatan tinggi.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulas beberapa mobil tercepat asal pabrikan Jepang yakni Toyota. Apa saja mobil-mobil tercepat besutan Toyota itu? untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan berikut ini.

Jika berbicara mengenai Toyota, bisa dikatakan produsen otomotif yang berasal dari Jepang ini sudah sangat sukses di dunia bertaraf internasional, hal tersebut terbukti dengan laris manisnya semua produk besutan dari Toyota. Bahkan produsen ini mendapatkan berbagai macam gelar penghargaan internasional sebagai pabrikan otomotif terbaik sedunia.

Menyinggung soal produk yang dimiliki oleh Toyota. Produsen ini terkenal dengan produk-produk yang hemat bahan bakar. Mereka selalu menggunakan konsep mobil hibrida yang mampu menghemat bahan bakar tanpa mengurangi performa yang dimiliki. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk produk mobil yang berasal dari Toyota.

Tidak hanya mobil keluarga saja, akan tetapi Toyota sebenarnya juga memiliki beberapa mobil yang mampu berlari dengan cepat atau istilah lainya mampu mencapai kecepatan maksimal dari pada mobil yang lain, bahkan beberapa mobil besutan Toyota mampu menembus kecepatan mencapai 156 mil/jam. Siapa saja mereka?

Mobil-Mobil Tercepat Besutan Toyota

1. Toyota Supra Twin Turbo

Supra Twin Turbo merupakan mobil besutan Toyota yang bisa dikatakan memiliki kecepatan yang tinggi sepanjang sejarah. Mobil ini diciptakan pada tahun 1990an. Walaupun sudah tergolong sangat lama atau kuno, akan tetapi Supra Twin Turbo memiliki kecepatan yang sangat gila.
Ternyata Supra Twin Turbo memiliki akselerasi yang sangat baik sekali, mobil ini mampu menaikan kecepatan dari 0 km/jam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu sekitar 4 detik saja. sementara untuk kecepatan tertinggi dari mobil Toyota Supra Twin Turbo ini mampu mencapai hingga 156 mil/jam.

2. Toyota Supra 3.0 Turbo

Di dalam jajaran mobil besutan asal Toyota, Supra 3.0 Turbo masuk kedalam deretan mobil tercepat di dalam produkan asal Jepang tersebut. Mobil tipe ini memiliki akselerasi yang hampir sama dengan Supra Twin Turbo dari 0 km/jam hingga 100 km/jam hanya memerlukan waktu 4.3 detik saja, angka tersebut memiliki selisih yang sangat tipis dengan Supra Twin Turbo di atas. Ternyata letak kecepatan dari mobil ini berada pada bagian penggunaan mesin turbocharged.
Itulah deretan mobil Toyota tercepat dan memiliki akselerasi terbaik sepanjang sejarah, mungkin di tahun depan, Toyota juga akan kembali mengeluarkan produkan-produkan terbaru yang mamiliki kecepatan super power full lagi. semoga saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar