Kamis, 02 Juli 2015

Suguhan Cantik Kei-car New Suzuki Alto Lapin 2015


[ OTONUSA.COM ] Suguhan Cantik Kei-car New Suzuki Alto Lapin 2015 - Pada awal bulan juni 2015 lalu , Suzuki memperkenalkan sebuah mobil yang sangat cantik dan sangat tampil imut ini yang sangat cocok untuk wanita yang ingin selalu tampil modis dan trendi, Bagi anda yang menginginkan kendaraan yang sangat lucu dan imut namun mempunyai performa yang dibilang cukup baik mungkin ini bisa menjadi salah sau pilihan anda atau pasangan anda.

bagi pengunjung yang disaat itu ingin mencoba performa dari mobil ini bisa langsung melakukan test drive untuk seri G grade yang sudah disiapkan oleh pihak suzuki disana. Dengan konsep yang sangat minimalis yang pihak suzuki berikan , jangan heran jika tampilan dari Kei-car New Suzuki Alto Lapin ini sangat sederhana dengan corak satu warna saja tapi uniknya dengan design yang sederhana berikut bisa memberikan kesan unik dan mewah untuk mobil tipe Kei-car New Suzuki Alto Lapin ini.

G grade sendiri murapakan salah satu varian dari Kei-car New Suzuki Alto Lapin  yang sudah menggunakan sistem pengendalian yang berbasis pada 5AGS dengan transmisi otomatis dan keunggulan utama dari rangkaian ini adalah yang terletak pada unsusr kenyamanan dan kelembutan dan relaksasi yang akan disajikan secara sempurna ketika anda sedang mengendarai Kei-car New Suzuki Alto Lapin ini.  Suasana yang membahagiakan yang adadidalam nya laksana sebuah kenyamanan yang disuguhkan Fiat 500, Selain itu sebagai mobil mungil Kei-car New Suzuki Alto Lapin juga sangat irit bahan bakar , kendaraan ini cukup menghabiskan satu liter bensin untuk 35,6 KM.

Dan berat kendaraan ini hanya sekitar 650 KG yang dimana mengusung bobot yang sangat riangan dibandingkan dengan model mobil lain dikelas nya,  selain itu Kei-car New Suzuki Alto Lapin juga dilengkapi dengan kaki-kaki BS Ecopia EP 150 yang sudah disesuaikan khusus dengan racangan Kei-car New Suzuki Alto Lapin, sehingga dijamin akan membuat si pengendara betah untuk mengendarai kendaraan mungil yang satu ini.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Honda Motors akan Luncurkan BR-V di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar