Rabu, 22 Juli 2015

Food Truck yang Sedang 'Hits' di Indonesia


[ OTONUSA.COM ] Food Truck yang Sedang 'Hits' di Indonesia - Usaha dibidang kuliner memang sangat banyak digandrungi saat ini, hal ini semakin di marakan dengan adanya model resto yang menggunakan mobil atau biasa kita sebut dengan " food truck " yang dimana jika kita menonton film chef model food truck juga bisa menjadi model yang sangat memikat. trend tersebut mulai muncul di daerah ibukota jakarta yang mengutamakan kepraktisan dan kemudahan dalam menjual produk makan nya. Berikut ada beberapa food truck yang sedang in dalam dunia kuliner yang ada di tanah air. Memang lebih banyak yang lebih eksis di jakarta, namun dirasa trend tersebut akan semakin merajalela bahkan sampai diluar pulau jawa. 

1. TACO TRUCK

Mobil food truck yang satu ini sedang in, bagi anda para penggemar makanan asal negeri sumbrero, mexico bisa jadi food truck yang satu ini adalah sumber yang cukup menggiurkan untuk anda sambangi. Taco truck juga memilki banyak menu khas seperti Taco, Nachos dan juga burrito.

taco truck menggnakan mobil yang besar seperti toyot dyna untuk jadi mesin pengedar bahan untuk kuliner nya. Biasa nya food truck berkeliaran di sekitar daerah kelapa gading dan biasa nya beberapa kali taco truck juga terlihat di pantai indah kapuk.

2. LOCO MAMA

Sama seperti truck sebelum nya taco truck, Loco mama yang berartu " ibu gila " juga menawarkan beberapa menu khas amerika dan juga mexico, seperti nachos dan juga taco. loco mama juga justru terlihat lebih klasik lantaran mobil yang digunakan adalah chevrolet buatan tahun 1941.

3. JAKARTA FOOD TRUCK

JFT atau Jakarta Food Truck adalahsalah satu usaha yang dimiliki oleh Ari Gumilang yang kemudian sukses sampi selurug jakarta, sesuai dengan namanya, menu yang ditawarkan oleh jakarta food truck juga sangat bervariasi mulai dari smokey ribs, hingga yang tradisional seperti bir pletok.

4. STREET RAMYUN

Bagi anda pecinta menu makanan khas kora anda juga bisa menikmati berbagai menu makanan khas korea  pada fodd truck street ramyun. Mobil yang di gunakan biasa nya bervariasi diantara lain single cab atau MPV serbaguna seperti daihatsu Luxio dan juga daihatsu Granmax.

5. RETRO GOURMET

Sesuai dengan nama food truck nya , Retro Gourmet juga menawarkan suasana tema retro yang sangat klasik pada kemasan dan mobil truk yang dipergunakan untuk berjualan, berbeda dengan food truck lain nya retro gourmet lebih menawarkan penjualan pastru , kue dan raisin cake.

dan mobil yang digunakan biasa nya mobil dengan format MPV panjang atau juga minibus yang di gunakan oleh beberapa usaha travel.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Tips Mengoptimalkan Sistem Audio Mazda Biante

Tidak ada komentar:

Posting Komentar