Kamis, 23 Juli 2015

Cari Kampas Rem Kendaraan Berat? Inilah Pilihannya


[ OTONUSA.COM ] Cari Kampas Rem Kendaraan Berat? Inilah Pilihannya - Bagi anda pemilik kenaraan anda harus memperhatikan seluruh aspek dari kendaraan anda mulai dari yang paling besar hingga yang paling kecil agar kendaraan kita bisa nyaman saat kita gunakan, kampas rem merupakan salah satu perangkat yang harus kita perhatikan karena kampas rem mempunyai fungsi untuk mengurangi dan menghentikan kecepatan putas suatau benda pada kendaraan anda. Usai anda memakai pada brake lining biasa nya disebebak beberapa faktor antaralain, cara si pengemudi menggunakan rem ( frekuensi pengereman ), rute atau medan jalan yang kurang baik juga akan mengakibatkan kendaraan sering menggunakan rem dan kondisi tromol kendaraan anda yang kurang baik.

PT Dirgantara Ekapratama selaku distributor dari parts aftermarket kendaraan menawarkan anda produk brake lining atau kampas rem yang sangat diperuntukan untuk kendaraan komersial seperti Colt Diesel, fuso Fighter, Hino Dutro, Hino Lohan dan juga lain nya. Brake lining yang akan didistribusikan oleh PT Dirgaputra Ekapratama adalah IBK Heavy Duty , IBK, NTB dan juga RCA.

menurut director PT Dirgantara Ekapratama brand tersebut akan mempunyai keunggulan dan juga kelebihan yang berbeda-beda. Misal nya merek IBK Heavy Duty akan lebih cocok jika dipakai untuk kendaraan berat seperti mobil jenis trailer atau truk dengan muatan kendaraan yang sangat berat dan juga bus dengan rute perjalanan pegunungan yang naik turun dan frekuensi pengereman yang sangat tinggi. 

Sedangkan untuk merek IBK sangat diperuntukan untuk kendaraan medium sampai heavy load dengan kondisi jalan yang sangat datar dan mempunyai hardness dan koefisien gesek yang baik. sementara untuk yang bemerek NTB untuk kendaraan medium an heavy load dengan kondisi jalan yang datar. untuk yang RCA  diperuntukan untuk kendaraan yang memiliki beban light load sampai medium load. Harga yang ditawarkan juga bervariasi diantara 61 ribu sampai 1 jutaan dengan harga yang terjangkau anda bisa membuat kenyamanan disaat anda berkendara dan beli lah kampas yang sesuai dengann tipe kendaraan anda. 

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Bedah Spesifikasi Renault KWID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar