Kamis, 02 Juli 2015

5 Kelebihan Honda BR-V


[OTONUSA.COM ] 5 Kelebihan Honda BR-V - Honda BR-V Akan di luncurkan di GIIAS ( gaikindo Indonesia Internasional Autoshow ) pada tanggal 20 agustus mendatang di kota tangerang, kita semua tentu pasti telah mengetahui itu. keluarga crossover yang termasuk kedalamsalah satu varian RV series ini mempunyai beberapa kelebihan yang diklaim oleh pihak honda yang akan bisa bersaing dengan parapesaing nya dikelas mobil ini.

kali ini kami dari otonusa.com akam memberikan beberapa kelebihan utama yang bisa anda dapatkan dari Honda BR-V ini yang dimana bisamenjadi refrensi anda untuk meminang nya.

Kelebihan Pertama mobil ini terletak pada segi design yang dimana pihak honda mengatakan bahwa Honda BR-V adalah kendaraan yang mempunyai multifungsi generai terbaru dengan sentuhan design yang mempunyai aura tangguh, jikakita melihat sketsa mobil ini maka akan sangat jelas sekali apa yang akan dimaksud dengan design beraura tangguh coba kalian lihat bagian fender dengan over fender plastik hitam di roda depan an belakang pada bagian mobil ini.

kesan SUV memang sangat terlihat ingin sekali di tonjolkan di mobil Honda BR-V ini. 

Kelebihan kedua mobil Honda BR-V ini terletak pada Gorund clearnce yang tiggi , bila kita mengacu pada mobil honda mobilio maka ground clearance nya hanya sekitar 189 mm daripermukaan tanah, tentu saja ini kurang memadai bagi sebuh mobil suv apalagi sebagai perbandingan jika kita membandingkan nya dengan toyota rush terbaru yang mempunyai ground clearance sekitar 200 mm.

solusinya honda memakai ukuran velg mobil yang lebih besar. Honda BR-V akan menggunakan velg yang lebih besar dari pada honda mobilio jadi dengan begitu akan otomatis meninggi kan ground clearance.

Kelebihan ketiga dari Honda BR-V adaah kabin mobil yang sangat luas dan nyaman , itu yang telah dijanjikan honda kepada para konsumen mereka    

kelebihan ke empat dari mobil ini adalah sektor mesin dan transmisi pada honda BR-V ini, Honda menjejali mobil Honda BR-V ini dengan mesin 1,5 liter i-VTEC ke balik bonnet BR-V mesin ini diprediksi sama dengan mesin honda mobilio.


Kelebiha kelima adalah fitur keselamatan yang ada pada Honda BR-V , fitur yang disematkan dimobil ini cukuplah membuat anda merasa amankarena akan dilengkapi dengan dual airbag bagi penumpang dan pengemudi juga dilengkapi dengan rem ABS.

BACA JUG ARTIKEL KAMI

Suguhan Cantik Kei-car New Suzuki Alto Lapin 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar