Rabu, 12 November 2014

Spesifikasi Serta Harga Toyota RAV4 2015

Toyota RAV4 2015
Spesifikasi Serta Harga Toyota RAV4
Toyota RAV4 merupakan salah satu jenis mobil yang dipamerkan pada ajang IIMS 2014. Mobil dengan desain unik dan menarik ini tentunya sudah ditunggu untuk pecinta produk Toyota. Lalu, bagaimana spesifikasi sekaligus harga dari mobil Toyota ini? Nah, bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui detail spesifikasi Toyota RAV4 2015 ini, mari simak ulasannya. Anda perlu mempertimbangkannya sebelum Anda memutuskan untuk memilikinya. Mobil keluaran dari Toyota ini merupakan salah satu dari yang terbaik yang pernah ada.

Spesifikasi Toyota RAV4

Toyota RAV4 hadir dengan mengusung kelengkapan dan fitur-fitur nan menarik, diantaranya ia didukung dengan adanya pengisi tenaga yang baik, mesin dengan bensin berkapasitas 2.0 liter dengan tenaga hingga 149 hp. Kemudian, mesin dengan diesel kapasitasnya 2.0 liter dan tenaga yang dihasilkan hingga 122hp, yang terakhir mesin berdiesel juga dengan kapasitas hingga 2.2 liter dengan 4 silinder dan tenaga yang dia hasilkan hingga 176 hp. Itu baru dari segi mesin, sudah menggiurkan bukan? Bagaimana jika ditilik dari segi tampilannya yang menawan? Pasti Anda akan berminat untuk mendapatkannya.
Toyota RAV4 2015

Toyota RAV4 sendiri rencananya akan didatangkan dari Jepang dengan cara import utuh. Pihak Jepang juga berjanji untuk berusaha menyediakan permintaan pasar di Indonesia yang juga merupakan konsumen terbesar mobil pabrikan ini. Hal tersebut menjadi kabar baik bagi Anda, meskipun Anda harus bisa lebih sabar terlebih dahulu menunggu untuk dapat memilikinya. Kehadiran mobil ini juga diperkirakan akan menambah daftar saing bagi mobil-mobil jenis SUV yang ada di Indonesia. Misalnya saja ia akan disaingkan dengan produk Nissan jenis X-Trail.
Toyota RAV4 2015

Toyota RAV4merupakan mobil dengan jenis SUV yang mampu mendobrak pasaran tanah air, meskipun begitu kehadirannya perlu Anda perhatikan dengan baik sebelum Anda membelinya. Jika Anda berminat untuk membeli mobil tipe SUV, silahkan perhatikan spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Toyota ini. Anda akan menemukan bahwa fitur-fitur tersebut hampir sempurna, terutama jika ditinjau dari segi mesin ia menawarkan 3 jenis tipenya.

Harga Toyota RAV4

Harga Toyota RAV4 2015 untuk di Indonesia sendiri belum dapat di pastikan, tetapi sedikit bocoran bahwa Toyota RAV4 berada di kisaran 500jt. Harga tersebut pantas untuk mobil SUV dengan fitur-fitur yang menarik tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar