Sabtu, 08 November 2014

Harga & Spesifikasi Nissan All-New X-Trail 2015

Nissan All-New X-Trail 2015
Nissan All-New X-Traildatang dengan design yang baru. Sebelumnya, saat mobil ini memang belum dipasarkan secara resmi di Indonesia, banyak kabar-kabar burung yang beredar melalui internet yang sudah beredar luas. Mulai dari spesifikasi, harga dan design yang ditawarkan oleh Nissan mulai marak untuk diperbincangkan. Namun, pada September lalu PT Nissan Motor Indonesia sudah benar-benar meluncurkannya. Lalu, apa saja sih spesifikasi yang dimilikinya, yuk kita lihat.

Spesifikasi Nissan All New X-Trail

Nissan All-New X-Trail 2015

Dalam pemasarannya, Anda dapat menentukan sendiri mesin yang Anda inginkan. Ada dua pilihan varian mesin untuk NissanAll-New X-Trail, yaitu 2 liter dan lainnya 2.5 liter. Seperti yang dipasang pada model sebelumnya steer yang digunakan adalah electric power steering. Ada fitur baru yang disematkan dalam varian ini yang tak ditemukan pada varian lainya, yaitu Touchless Back Door. Dengan fitur tersebut, Anda hanya perlu untuk menyentuhkan jari Anda pada tombol yang ada pada kunci mobil Anda, Anda sudah bisa membuka pintu bagian belakang. Selain itu, yang lebih menarik adalah dengan cukup mengibaskan tangan Anda di pintu bagian belakang, niscaya pintu Anda akan langsung terbuka.
Nissan All-New X-Trail 2015

Fitur eksterior lainnya yang tak kalah menarik adalah varian dari 2.5L CVT. Selain itu, Anda juga mendapatkan LED headlamp, Heated Rr outside, Auto rain sensing dan tentunya touchless back dor yang sudah disebutkan di atas. Ukuran yang ditawarkan oleh Nissan All-New X-Trail juga tak jauh berbeda dengan varian lain yang diproduksi. Setelah melihat tampilan eksteriornya, mari kita lihat Interior All New X-Trail berikut :
Interior Nissan All-New X-Trail 2015
Interior Nissan All-New X-Trail 2015


Ternyata design bagian dalamnya terlihat memang berbeda dari varian sebelum-sebelumnya, yang paling terlihat adalah seat penumpangnya. Kita tahu bahwa varian yang sebelumnya selalu memakai 5 seat, maka Nissan All-New X-Trail datang dengan lebih banyak seat yaitu tujuh. Pada baris bagasi dua juga terlihat lebih lebar dari yang lainnya. Tak lupa seatnya pun dilengkapi dengan Spinal Support Technology, jadi Anda tak akan khawatir dengan tulang belakang Anda. Bagaimana? Tertarik mencoba berbagai varian terbaru yang disediakan?

Harga Nissan All New X-Trail

Untuk soal harga Nissan All New X-Trail, terdapat 5 pilihan harga yang tentunya dengan aksesoris dan mesin yang berbeda. Berikut daftar Harga All New X-Trail :

All New X-Trail 2.0 MTManual2000 ccRp.341.500.000
All New X-Trail 2.0 CVTAutomatic2000 ccRp.371.500.000
All New X-Trail 2.5 ST CVTAutomatic2500 ccRp.373.000.000
All New X-Trail 2.5 URBAN SELECTIONAutomatic2500 ccRp.399.000.000
All New X-Trail 2.5 X-TREMERAutomatic2500 ccRp.410.950.000

Demikianlah informasi yang kami berikan mengenai Spesifikasi serta harga Nissan All New X-Trail. Untuk harga terupdate, silahkan menuju link berikut :

   Daftar Harga Nissan All New X-Trail Terbaru Bulan ini   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar