Senin, 10 November 2014

Spesifikasi & Harga Nissan Elgrand 2015

Nissan Elgrand 2015
Bingung mencari kendaraan yang cocok untuk Anda? Jika Anda suka dengan kendaraan yang mewah, menawan, elegan, nyaman dan multi fungsi, mungkin Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda pada salah satu produk dari Nissan. Nissan Elgrand memiliki beberapa keunggulan dan tentunya menarik dari interior, eksterior maupun fitur-fitur yang dipasang apik di dalamnya. Anda dapat merasa senang dan menikmati untuk selalu mengendarainya. Bagaimana, tertarik fitur apa saja yang dipersembahkan di dalam Nissan Elgrand?

Spesifikasi Nissan Elgrand

Pertama, Nissan Elgrandmempunyai tiga varian warna yang dapat Anda pilih. Mulai dari Brilliant Silver, Briliant White Pearl dan juga Phantom Black. Sungguh warna-warna yang sangat elegan dan eksklusif.  Dilihat dari fiturnya, sudah banyak yang menggunakan teknologi yang mutakhir dan baru, seperti navigasi, yang juga dipasang Around View Monitor. Dapur pacu VQ35DE, V6, 3.500 cc dipasangi dengan transmisi Xtronic CVT-M6. Apa saja spesifikasi lainnya? Mari kita lihat di bawah.
Interior Nissan Elgrand 2015

Dari segi dimensi, panjang keseluruhan dari mobil ini adalah 4915 mm dan dengan lebar keseluruhan1850 mm. Tinggi mobil ini mencapai 1815mm. Seat yang berjumlah 7 disediakan juga untuk menghindari sesak jika Anda berencana memuat banyak orang. Seat terbuat dari kombinasi kulit yang tentunya sangat nyaman untuk diduduki. Khusus untuk drivernya Nissan Elgrand ini banyak memberikan kemudahan, salah satunya adalah memory seat yang dilengkapi fitur memory seat function. Sedang kelebihan lainnya adalah dengan adanya seat heater, power untuk slide dan reclining dan lumber support (power).Nissan Elgrand 2015
Dilihat dari design eksteriornya, Anda akan melihat kesan sporty namun tak melupakan sisi kemewahan yang ada. Pintu yang digunakan adalah pintu geser yang elektrik. Sangat mudah untuk digunakan keluar masuk ke dalam mobil Anda. Untuk segi keamanan, Anda akan disuguhi oleh rem ABS/EBD/BA serta VDC. 

Harga Nissan Elgrand

Jika Anda ingin membawa pulang Nissan Elgrand ini ternyata Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, namun dengan adanya fitur-fitur yang canggih maka sebanding dengan Harga Nissan Elgrand yang tinggi yaitu Rp 820 juta. Tertarik untuk membawa pulang satu buah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar