Sabtu, 08 November 2014

Karakteristik dan Keunggulan Suzuki APV Luxury 2

Suzuki APV Luxury 2
Suzuki APV Luxury 2merupakan mobil dengan jenis van yang ditunggu bagi para pecinta produk Suzuki APV. Suzuki tampaknya sedang beraksi dengan mengembalikan kejayaan tipe van terapiknya itu. APV Luxury 2 itu akan muncul pada ajang IIMS tahun 2014 sebagai tempat perdananya. Bagaimana kelengkapan fitur dan spesifikasi dari APV Luxury 2 ini? Tentunya Anda sebagai salah satu pecinta mobil berfitur unik nan menarik sudah tak sabar. Mari kita simak penjelasannya, sebagai berikut. Ini cocok bagi Anda yang telah lama menunggu kabar mengenai APV dari Suzuki!
Hal yang berbeda dari Suzuki APV Luxury 2 ini yakni pada tampilan dekat jok, di sana ditambahkan fitur berupa fitur infotainment. Mobil ini muncul dengan dua jenis transmisi juga dengan dua ukuran velgnya. Harga yang dipatok juga berbeda tentunya. Velg R15 dengan transmisi secara otomatis dijual dengan kisaran harga 209 juta. Jenis Velg R17 dengan transmisi yang juga otomatis dipatok harga sekitar 213 juta rupiah. Versi dengan transmisi manual, yakni R15 seharga 195 juta rupiah, sedangkan R17 seharga 199 juta.
Suzuki APV Luxury 2

Keunggulan Suzuki APV Luxury 2 ini yakni terletak pada chromenya dengan tampilan mewah dengan rear bumper, rear upper, dan juga side skirt. Ia dilengkapi engan fitur lampu DLR yang menambah nilai gunanya dari sisi pencahayaan. Ditilik dari segi mesinnya, mobil ini sama halnya dengan jenis terdahulunya yakni menggunakan mesin dengan tipe G15A yang memiliki kapasitas 1.5 L16. Tenaga yang dihasilkan hingga berjumlah 105hp dengan hasil torsi hingga 126Nm.

Suzuki APV Luxury 2  akan menjadi kabar baik bagi Anda pecinta APV, kehadirannya sudah di tunggu di pasar tanah air tentunya. Produk ini tentunya juga akan digolongkan dalam produk unggulan IIMS tahun 2014. Namun, Anda harus menyiapkan uang yang lebih untuk dapat memiliki mobil jenis ini. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa harga yang dipatok cukup lumayan, namun sebanding dengan fitur dan kelengkapan yang diberikan Luxury 2 ini. Selamat mempertimbangkan produk ini untuk Anda miliki!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar