Kamis, 11 September 2014

Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition Telah Dirilis!!


Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition Telah Dirilis - Suzuki kembali menggebrak dunia otomotif dengan produk andalan terbarunya. Pada bulan Agustus 2014, generasi terbaru dalam keluarga Escudo telah diluncurkan dengan tampilan new sporty style, namun hanya dijual dalam jumlah terbatas.

Dengan menggunakan flagship Suzuki Escudo, produsen otomotif yang berasal dari Jepang tersebut meluncurkan upgrade dari Suzuki Escudo  seri sebelumnya. SUV terbaru tersebut hadir dengan nama Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition. SUV tersebut akan mendukung nama besar Escudo yang sudah belasan tahun bertahan di pasar otomotif dunia.

Fitur Baru Dalam Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition:

Suzuki Escudo Land Breeze LimitedEdition didesain dengan beberpa pembaruan dari seri Escudo sebelumnya. Selain tampil dengan desain new sporty style, Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition juga dilengkapi beberapa ornamen yang benar-benar baru, misalnya LED ring illumination fog lamps berdiameter 18-inch, chrom plating di sisi pinggai, aluminium wheels, dan lebih menarik lagi, electric sunroof yang akan menmbah kesenangan berkendara di alam terbuka!!

Interior Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition:

Interior pada Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition semakin terlihat mewah dan sporty dengan penggunaan Quoremejure yang akan membuat perjalanan lebih nyaman, bahkan dalam kondisi cuaca ekstrem sekalipun.

Mesin Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition:

Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition adalah SUV dengan fitur 4WD. Untuk urusan mesin SUV tersebut berbahan bakar bensin tersebut menggunakan mesin 2.4 liter. Tenaga yang dimiliki Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition mampu mencapai 164 hp dengan torsi sebesar 215 Nm.

Bagaimana, Anda termasuk penggemar SUV serbaguna dengan desain sporty? Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition mungkin akan menjadi mobil idaman Anda berikutnya. Mengapa berikutnya? Karena hingga saat ini pihak Suzuki belum mengeluarkan pengumuman resmi tentang peluncuran Suzuki Escudo Land Breeze Limited Edition di Indonesia. Jadi, tunggu update berita dari kami tentang Suzuki Escudo Land Breeze pada kesempatan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar