Jumat, 12 September 2014

Spesifikasi, Performa Serta Harga All New Honda CBR150R



Spesifikasi, Performa Serta Harga All New Honda CBR150R - Persaingan para produsen otomotif kelas dunia semakin ramai. Untuk memenangkan persaingan tersebut, baru –baru ini PT Astra Honda Motor meluncurkan motor sport baru yang diproduksi di Indonesia, yaitu All New Honda CBR150R, sebuah motor sport keren dengan harga yang terjangkau, yaitu 28,5 juta.

Proses produksi All New Honda CBR150R yang dilakukan di Indonesia adalah langkah untuk menghadirkan produk dengan standar kualitas yang tinggi, namun dengan harga yang masuk akal dan kompetitif, khususnya untuk pasar potensial dalam kelas motor sport di Indonesia.

Keunggulan All New Honda CBR150R Produksi Indonesia:

All New Honda CBR150R adalah motor dengan desain khas motor sport terbaru dengan penampilan gagah dan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Bahkan beberapa pengujian menunjukkan bahwa All New Honda CBR150R lebih irit bahan bakar dan berperforma lebih baik bila dibandingkan dengan Honda CBR150R yang di produksi di Thailand. Konsumsi bahan bakar All New Honda CBR150R mampu menyentuh angka 35,2 km/liter, dan itu adalah prestasi yang baik untuk sebuah motor sport.

Untuk desain, All New Honda CBR150R menggunakan 2 lampu depan yang terlihat tangguh. Penggunaan knalpot yang ramping membuat motor sport tersebut terlihat semakin stylish.

Performa Mesin All New Honda CBR150R:

All New Honda CBR 150R adalah motor sport 6 speed 150cc yang mengunakan mesin 4-stroke, DOHC, 4-valve dan berpendingin liquid cooled. Semua kehandalan mesin pada All New Honda CBR 150 Rmembuatnya mampu berlari hingga 12,6 kW/10.500 rpm, dimana torsinya adalah sebesar 13,0Nm/7.500 rpm.

Rangka dan Suspensi All New Honda CBR150R:

Untuk mendukung mesin berkekuatan besar tersebut, All New Honda CBR 150 R menggunakan rangka yang ringan, tapi sangat kuat. Untuk kenyamanan berkendara, motor sport tersebut menggunakan suspensi Pro-Link yang akan mengurangi efek getaran mesin dan goncangan ketika dipacu di atas jalanan yang tidak rata.

Fitur Unggulan All New Honda CBR 150R:

Beberapa fitur terbaru dalam All New Honda CBR 150 R diantaranya adalah rem cakram ganda dan parameter digital yang meliputi speedometer, fuel meter, odometer, trip meter, suhu mesin, bahkan jam!!

Harga All New Honda CBR 150R:


All New Honda CBR150R dijual seharga 28,5 juta. Anda tertarik untuk memiliki All New Honda CBR150R tersebut? Siapkan dana yang dibutuhkan dan segeralah meluncur ke dealer resmi Honda di kota Anda. Itulah All New Honda CBR150R, sebuah motor sport yang diproduksi di Indonesia, lengkap dengan segala keunggulannya yang akan memuaskan selera para pecinta motor sport di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar