Kamis, 25 September 2014

APV New Luxury Dijual Mulai Rp 195 Juta di IIMS 2014

APV New Luxury Dijual Mulai Rp 195 Juta di IIMS 2014 - Pameran otomotif terbesar di Indonesia yang dilaksanakan 1 tahun sekali, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dimeriahkan dengan hadirnya produk-produk otomotif terbaru dari beberapa produsen otomotif kelas dunia. Dan salah satu yang turut ambil bagian adalah PT Suzuki Indomobil Sales. Dalam pameran tersebut PT Suzuki Indomobil Sales menampilkan beberapa mobil andalan mereka, salah satunya adalah APV New Luxury, sebuah MPV yang tampil eksklusif dengan kemewahan yang berbeda dengan MPV lainnya.


Harga APV New Luxury di IIMS 2014:

APV New Luxury tersedia dalam 2 jenis, yaitu transmisi manual (M/T) dan transmisi otomatis (A/T). Kedua varian APV New Luxury tersebut masih dibagi lagi dalam 2 kategori, yaitu velg R15 dan velg R17. Berikut daftar harga APV New Luxury  (on the road Jabodetabek) ketika dipamerkan di IIMS 2014:
  1. APV New Luxury transmisi otomatis (A/T) velg R15 : Harga Rp 209,3 juta
  2. APV New Luxury transmisi otomatis (A/T) velg R17 : Harga Rp 213,2 juta
  3. APV New Luxury transmisi manual (M/T) velg R15 : Harga Rp 195,2 juta
  4. APV New Luxury transmisi manual (M/T) velg R17 : Harga Rp 199,1 juta


Eksterior dan Interior dalam APV New Luxury:

Keunggulan APV New Luxury terlihat pada desain baru yang dilengkapi dengan dengan beberapa penambahan ornamen baru yang lebih mewah, baik pada sisi interior maupun ekteriornya.

Tampilan baru yang terdapat pada sisi luar APV New Luxury terlihat dengan ditambahkannya warna Chrome yang terlihat pada bagian depan MPV tersebut. Selain itu APV New Luxury juga dilengkapi dengan dengan rear upper spoiler dan front & rear bumper. Untuk interiornya, APV New Luxury didesain dengan tampilan dan fitur yang lebih mewah dan fitur safety baru.

Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang APV New Luxury tersebut? Kunjungi ajang IIMS 2014, ajang otomotif terbesar diIndonesia yang hanya dilakukan sekali dalam setahun. Ingat, IIMS 2014 berlangsung hingga tanggal 28 September. Don’t miss it !!!


Demikianlah informasi tentang APV New Luxury, sebuah MPV ekslusif yang dijual dengan harga mulai Rp 195 Juta di IIMS 2014. Terima kasih sudah berkunjung di website kami. Semoga tulisan berjudul “APV New Luxury Dijual Mulai Rp 195 Jutadi IIMS 2014“ ini bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar