Sabtu, 20 September 2014

Spesifikasi dan Harga Chevrolet Spin 2014

Spesifikasi dan Harga Chevrolet Spin 2014 - Perusahaan asal negeri Paman Sam tersebut  telah berani melangkah ke berbagai belahan dunia, seperti di negara kita pabrikan tersebut mengeluarkan jenis mobil andalannya yaitu Chevrolet Spin. Mobil Low MPV tersebut memiliki desain gaya khas Amerika yang sangat elegan & sporty. Mobil tersebut akan bersaing ketat dengan mobil MPV lainnya di Indonesia. Chevy Spin memiliki beberapa keunggulan yang takdimiliki oleh kompetitor lain. Chevrolet berani menghadirkan mobil MPV yang memiliki spesifikasi yang berbeda dengan mobil MPV lainnya.



Chevrolet Spin ialah mobil Multi Purpose Vehicle yang telah diluncurkan sejak tahun 2013 silam. Mobil Chevrolet Spin tersebut mulai dipasarkan berbarengan dengan mulai aktifnya pabrik Chevrolet di Bekasi. Dengan adanya pabrik Chevrolet di Indonesia maka harga produk Chevrolet Spin tersebut dapat ditekan sebab takada biaya pajak import yang membuat harganya melambung tinggi. Chevrolet sendiri yaitu merek kenamaan Amerika yang sebetulnya merupakan unit divisi dari Generals Motors. Chevrolet diposisikan selaku merek mobil yang langsung melawan merek-merek mobil kenamaan lainnya bagaikan Ford, Toyota, & Honda. Nah di sektor MPV tersebut pabrikan Paman Sam tersebut menghadirkan Chevy Spin yang penuh dengan inovasi. sebelumnya bagaimanakah spesifikasinya?



Spesifikasi Chevrolet Spin

Chevy Spin tersebut memiliki desain yang kental akan nuansa Amerika, yang terlihat pada body bagian depan serta grillenya sangat terinspirasi dengan desain Colorado & Trailblazer. Grillenya sendiri dibuat menjadi 2 tingkat supaya dapat menghindari banjir. Mobil tersebut juga terpasang Headlamp yang berukuran cukup besar dengan desainnya yang mirip dengan mobil Aveo.

Kalau berbicara soal ketahanan body mobil ini, maka Chevrolet Spin dapat diunggulkan sebab diperkuat dengan Crumble Zone & Side Impact Bean yang berfungsi untuk rangka baja tambahan agar dapat menahan benturan. Kalau kamu melihat mobil MPV tersebut pada bagian belakang maka kamu akan menemukan Stoplamp yang berukuran cukup besar.



Sekarang kita akan membahas spesifikasi Chevrolet Spin pada bagian dalamnya. Di bagian dalamnya atau interiornya kamu akan menemukan kelegaan yang kamu inginkan sejak sebuah mobil MPV. buat dimensinya sendiri Chevrolet Spin memiliki ukuran 1735x4360x1664 (PxLxT/mm) yang cukup lapang, ditambah lagi penempatan pada komponen  interiornya yang pas terasa. Mobil yang mempunyai kapasitas 7 orang tersebut semakin nyaman pada jok baris kedua serta ketiga yang bisa dilipat 60/40. Hadirnya AC Triple Blower juga yang membedakandari mobil MPV lainnya sebab AC dengan tipe tersebut bisa memberikan kesejukan yang merata.

Pada dashboardnya sendiri cukup rendah, sehingga menjadikan pandangan kamu didepan semakin luas. Pada panel instrument Chevrolet Spin setelah berteknologi digital, cuma meninggalkan Tachometer yang masih memakai jarum sebagai penunjuknya. Itulah ulasan tentang Spesifikasi Chevrolet Spin dari segi interiornya.



Jika melihat pada dapur pacunya, mobil MPV tersebut telah mempersiapkan beragam jenis yang dapat kamu pilih. nyatanya ada di spesifikasi Chevy Spin telah mempersiapkan berbagai kapasitas mesin yaitu 1.2 L, 1.3 L, serta 1.5 L. Hal tersebut akan menjadikan kamu lebih mudah dalam memilih Chevy Spin yang tepat dengan kebutuhan kamu. Pada bagian mesinnya sendiri Chevrolet memilih mesin Diesel Turbo suntik selaku pengampu mesinnya, hal tersebut menjadikan mobil MPV tersebut berbeda dengan mobil MPV lainnya. Mesin Chevrolet Spin tersebut telah memakai mesin bertipe VVT-I, DOHC 16 Valve yang telah di lengkapi 4 silinder. Berikut tenaga serta torsi maksimal yang bisa dihasilkan oleh Chevrolet Spin 2014

Kapasitas MesinTenaga MaksimalTorsi Maksimal
Chevy Spin 1.2 L86 PS pada 5600 rpm115 NM pada 4000 rpm
Chevy Spin 1.3 L75 PS pada 4000 rpm190 NM pada 1750 rpm
Chevy Spin 1.5 L106 PS pada 5800 rpm142 NM pada 3800rpm

Harga Chevrolet Spin 2014

Setelah kita mengulas tentang spesifikasinya Chevrolet Spin 2014, sekarang kita membahas tentang harga Chevrolet Spin 2014 yang dibandrol di Indonesia. Chevrolet Spin itu sendiri saat ini di produksi di Indonesia tepatnya ada di Bekasi.

Kalau berbicara soal harga Chevrolet Spin maka kamu akan menemukan harga yang beragam, sebab kapasitas mesin yang ditawarkan oleh Chevrolet Spin tersebut ada beberapa macam mulai dari 1.2 L sampai dengan 1.5 L, belum lagi transiminya juga terdapat transmisi otomatis & manual. buat variannya sendiri Chevrolet Spin dibedakan menjadi 2 tipe, adalah tipe LT & LTZ. buat tipe LTZ fitur yang disematkan lebih lengkap seperti diberikan fitur rem tambahan ABS & EBD, Chrome Door Handle, Lumini & Light Premium Seat, Silver Trim Plate, Fog Lam, & SRS Airbag yang kesemuanya itu nggak kamu temukan di tipe LT.

Berikut Daftar Harga Chevrolet Spin September 2014

Tipe Chevrolet SpinHarga
Spin 1.2L LS M/TRp 148.200.000 ,-
Spin 1.2L LT M/TRp 162.400.000 ,-
Spin 1.3L LT M/T (Diesel)Rp 195.400.000 ,-
Spin 1.3L LTZ M/T (Diesel)Rp 211.800.000 ,-
Spin 1.5L LT M/TRp 172.800.000 ,-
Spin 1.5L LTZ A/TRp 195.400.000 ,-
Spin 1.5L LTZ M/TRp 184.300.000 ,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar