Selasa, 16 September 2014

4 Tipe BMW Coupe di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014



4 BMW Coupe di IIMS 2014 - Indonesia International Motor Show atau biasa disebut IIMS adalah ajang otomotif terbesar yang dilakukan di Indonesia setiap setahun sekali. Di IIMS, berbagai kendaraan terbaru dari produsen otomotif kelas dunia. Salah satu yang memamerkan kendaraan terbaru mereka di IIMS adalah BWM. Di IIMS 2014 BMW menampilkan 14 kendaraan terbaru mereka.

Kali ini kami akan mengulas 4 BMW Coupe di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Keempat BMW terbaru tersebut adalah BMW 428i Gran Coupe, BMW 640i Gran Coupe, BMW M4 Coupe dan BMW M235i Coupe. Lebih lengkap tentang 4 BMW Coupe tersebut dapat Anda simak sbb:

BMW 640i Gran Coupe:
BMW 640i Gran Coupe adalah langkah BMW untuk melanjutkan sukses Grand Coupe yang sudah diproduksi sebelumnya. BMW 640i Gran Coupe tampil dengan desain yang harmonis, berkarakter dan kuat. Sisi samping mobil tersebut terlihat memanjang dan landai sehingga membuat BMW 640i Gran Coupe semakin terlihat menawan.

BMW 428i Gran Coupe:
BMW 428i Gran Coupe adalah kendaraan Coupe 4pintu berukuran sedang dan termasuk salah satu varian dalam BMW Seri 4. All-new BMW 428i Gran Coupe Coupe memiliki ukuran yang persis dengan Coupe 2 pintu. Mobil tersebut sangat menarik dengan desain khas BMW, misalnya lampu bulat ganda dan double kidney grille.

BMW M4 Coupe:
BMW M4 Coupe adalah generasi kelima dari BMW M3 yang dianggap sebagai produk teratas dari seri BMW M di kelas mobil sport. Hingga kini setidaknya ada 40.000 BMW M3 Coupe yang sudah diproduksi. Setelah sebelumnya hanya diproduksi dalam model 2 pintu, untuk pertama kalinya Coupe akan diluncurkan juga dalam dengan model 4 pintu.

BMW M235i Coupe:
All-new BMW M235i Coupe adalah mobil kompak yang akan memberikan kenikmatan berkendara. Dengan model dua pintu, BMW M235i Coupe tampil mengesankan menggunakan desain premium khas BMW. Dengan bentuknya yang kompak, All-new BMW M235i Coupesangat pantas dimiliki oleh konsumen di perkotaan yang terbiasa hidup dengan gaya modern, dinamis dan sporty.

Untuk mesin, BMW M235i Coupe menggunakan mesin straight-six. Beberapa keunggulan lain yang terdapat dalam BMW M235i Coupediantaranya adalah M Performance TwinPower Turbo, perbaikan pada sistem pendinginan, fitur pengaturan daya mesin, High Precision Direct Injection, Twin-scroll turbocharger dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar