Kamis, 25 September 2014

4 Motor Suzuki Terbaru Seharga 54 Juta Hingga 370 Juta


4 Motor Suzuki Terbaru Seharga 54 Juta Hingga 370 Juta – Dalam dunia motor Indonesia, saat ini pamor Suzuki memang masih kalah bila dibandingkan raksasa otomotif lain, terutama Yamaha dan Honda. Kondisi tersebut tak mempengaruhi Suzuki Indomobil Sales untuk meluncurkan berbagai produk baru andalan mereka.

Baru-baru ini Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan 4 motor besar terbaru mereka, yaitu Suzuki Hayabusa, V-Strom 650, GSR 750 dan Burgman. Keempat motor terbaru produksi Suzuki tersebut dijual ke pasaran Indoneia dengan harga antara 54 Juta hingga 370 Juta.  Sekilas tentang 4 motor Suzuki seharga 54 juta Hingga 370 juta tersebut akan kami jelaskan di bawah ini:

4 Motor Suzuki Terbaru Seharga 54 Juta Hingga 370 Juta

*** GAMBAR ***
Gelagat yang ditunjukkan Suzuki tersebut menunjukkan bahwa saat ini Suzuki tengah gencar memperbaiki angka penjualan yang sudah beberapa tahun terakhir ini selalu menurun.  Menggunakan kecanggihan teknologi terbaru, Suzuki berusaha mempersembahkan motor berkualitas tinggi untuk pengguna motor, khususnya di Indonseia.

Langkah Suzuki dengan meluncurkan 4 motor sekaligus tersebut memang mengundang banyak perhatian, terutama dikalangan pecinta motor besar. Rentamg harga yang bervarisi memudahkan konsumen untuk memilih motor yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan mereka.

Bagi penggemar motor besar berkecepatan tinggi, Suzuki GSX 1300R (disebut juga sebagai Suzuki Hayabusa) adalah pilihan terbaik. Sedangkan untuk pengguna motor yang ingin tampil gaya, GSR-750 street fighter dapat Anda gunakan sebagai motor pilhan Anda.

Motor ketiga diantara empat motor yang diluncurkan Suzuki adalah V-Strom 650, sebuah motor besar yang sangat sempurna untuk berpetualang. Sedangkan untuk Anda yang menginginan motor yang dapat digunakan dalam aktifitas sehari-hari, jatuhkan pilihan Anda pada Suzuki Burgman 200, sebuah motor skutik bermesin 200cc yang memiliki desain sangat elegan.

Harga 4 Motor Suzuki Terbaru:

Di indonesia, 4 motor Suzuki keluaran baru tersebut dijual ke pasaran dengan harga antara Rp.54 juta hingga Rp.370 juta. Berikut ini adalah harga on the road untuk 4 Motor Suzuki terbaru tersebut:
  1. Harga Suzuki GSX 1300R atau Hayabusa : Rp 370 juta
  2. Harga Suzuki V-Strom 650 : Rp 192 juta
  3. Harga Suzuki GSR 750 : Rp 199 juta
  4. Harga Suzuki Burgman 200 : Rp 54 juta


Demikianlah informasi tentang 4 Motor Suzuki Terbaru Seharga 54 Juta Hingga 370 Juta, semoga bermanfaat untuk Anda, terutama para penggemar motor besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar