Kamis, 11 September 2014

Inilah Mobil Niaga Dari Toyota yang Mewah dan Dinamis


Toyota Urban Utility (U2) adalah mobil berdesain simpel yang terkesan futuristik, mobil tersebut tidak lama lagi akan lekas melakukan World Premiere di acara World Maker Fairy yang bertempat di New York City.

Dari penampilannya memang tidak semenarik mobil keluarga buatan dari Toyota lainnya sebab memang bukan itu tujuannya. Akan tetapi, begitu bicara kegunaan & ketangguhan Toyota U2 yang sementara masih berupa konsep tersebut, sanggup menggantikan kehebatan compact truk maupun mobil kargo yang mampu mengangkut banyak muatan.

Terdapat satu fitur menarik dari mobil dagang terbaru buatan pabrik asal Jepang tersebut yang dapat dijadikan pilihan terbaik di bidang niaga kelak. adalah retractable roof alias atap aneh yang dapat dibuka serta tailgate berukuran masif yang juga dapat disulap menjadi sebuah 'ramp' yang dapat mempermudah loading barang ke dalam mobil.

Di lansir dari Autoblog (10/09), nuansa nyentrik yang jauh darikesan membosankan tercium di area kabin, terutama berkat instrument cluster bertema futuristik miliknya.

Selain itu, 'floating' arm rest, iPad yang berfungsi ganda selaku infotainment system, speedometer oval serta tuas gear unik menambah pekat suasana ala masa depan dalam kabin Toyota U2 ini.

Belum berhenti disitu saja, semua jok dalam konsep mobil dagang paling anyar tersebut dibuat dapat dilipat selagi tak digunakan dengan tujuan menambah kapasitas barang yang akan dimuat.

Untuk sementara itudetail powertrainnya masih belum dipublikasikan oleh Toyota. Meskipun begitu, dari tampilan serta fungsinya saja terlihat sangat menggiurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar