Sabtu, 20 September 2014

Inilah Fitur Unggulan yang dimiliki Honda Jazz RS Plus


Inilah Fitur Unggulan yang dimiliki Honda Jazz RS Plus - All New Jazz RS Plus Saat ini hadir selaku edisi spesifik dari mobil sub-compact hatchback yang dimiliki oleh Honda. Bertepatan dengan pameran otomotif bertajuk Indonesia Internasional Motor Show 2014  yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Raja di kelas city car 1.500cc tersebut muncul dengan tampilan yang lebih sporty, berfitur canggih serta lebih lengkap, yang didukung penuh oleh fitur keamanan buat safety driving baik bagi pengendaranya maupun penumpang yang berada didalam.

Kesuksesan yang diraih oleh Honda Jazz tak terlepas dari perkembangan Honda itu sendiri, baik darisisi marketing maupun rekayasa teknologi. Pada tahun 2001 Honda Jazz untuk pertama kalinya diperkenalkan oleh Honda Motor Co., Ltd (HMC) untuk sebuah model yang benar-benar baru. Honda Jazz diproyeksikan buat mengisi kekosongan di kelas sub-compact hatchback. Sama halnya dengan negara lainnya di seluruh dunia, kehadiran perdananya di Indonesia Tahun 2004 lalu, menjadi pioneer yang memicu kecendrungan baru buat model sub-compact hatchback di pasar otomotif nasional.

HMC memperkenalkan Jazz selaku model compact hatchback yang bertenaga serta ekonomis di bahan bakar. Honda Jazz telah disambut dengan sangat baik serta antusias yang tinggi oleh konsumen di pasar otomotif Indonesia. Tidak hanya itu saja, yang lebih membanggakan lagi, sejak tahun ke tahun mobil tersebut selalu berhasil menempati urutan teratas pada penjualan unit mobil di kelasnya. Honda Jazz menjadi benchmark model hatchback di Indonesia dalam aspek dimensi, desain, aplikasi teknologi, serta dalam keselamatan berkendara.



Saat ini, Honda Jazz telah merambah ke pasar global di 160 negara. Model andalan HMC tersebut telah mencatat rekor penjualan lebih sejak 5,16 juta unit. Di Indonesia sendiri, Jazz mencetak sejarah selaku mobil hatchback dengan catatan penjualan terlama serta tertinggi sampai saat ini. Raja city car milik Honda ini mendominasi segmen hatchback di Indonesia selama 1 dasa warsa mulai dari kemunculan perdananya. Tercatat mulai dari Tahun 2004 sampai dengan bulan Agustus 2014 lalu, Honda Jazz telah terjual sebanyak 234.516 unit di Indonesia.

Bukan hanya catatan penjualan fantastis yang menaikan nama besar produsennya. Honda Jazz juga mampu mengharumkan nama Honda dalam berbagai penghargaan bergensi yang berhasil disabetnya. Dalam skala global atau internasional, Honda Jazz telah meraih kurang lebih 290 penghargaan bergengsi otomotif di berbagai negara. Di jagat otomotif tanah air, Jazz mengkoleksi 74 penghargaan dari periode Tahun 2004 sampai dengan Tahun 2014 ini.

Saat ini, dengan penemuan yang secara kontinyu dilakukan oleh Honda, hadirlah jenis tertinggi yang lebih unik dengan paduan warna Crystal Black & White Orchid yang menjadi warna favorit oleh Honda Jazz, sebagai produsen mengkombinasikan secara sempurna buat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Saat ini selera masyarakat tentu berbeda sebab mereka ingin yang lebih unik, agresif, kondusif serta sporty, terjawab sudah.

Varian premium Jazz tersebut cuma akan tersedia sebanyak 300 unit di seluruh Indonesia. Jazz RS Plus tak cuma tampil dengan desain yang agresif sekaligus sporty. Jazz impian kawula muda tersebut telah dilengkapi oleh fitur keselamatan serta fitur inovatif berteknologi tinggi. Yang niscaya HPM menjamin bahwa tipe terbarunya tersebut akan menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih personal serta performa yang aman, tangguh serta efisien khas produk Honda.

Perbedaan Honda Jazz Tipe A S RS standar & Jazz RS Plus

Ada beberapa perbedaan Honda Jazz Tipe A, S, RS Standar kalau dibandingkan dengan tipe Plus. Semuanya akan terlihat pada beberapa kelebihan yang meliputi aspek eksterior, antara beda yang pertama, Two Tone Color adalah warna Crystal Black buat roof & White Orchid sebagai warna basic badan atau body-nya yang menjadi keunikan serta menguatkan kesan sporty.

Kelebihan eksterior kedua ialah Shark fin antenna yang berbentuk sirip hiu menambah estetika serta keunikan eksterior Honda Jazz jenis tertinggi ini. Sedangkan yang ketiga yaitu New Alloy Wheel, jadi cuma di Jazz terbaru jenis tertinggi tersebut sajalah, yang memakai velg istimewa ukuran 16 inch darimodulo, berwarna hitam yang memberikan kesan lebih agresif dan sporty.



Pada bagian interiornya ada beberapa fitur tambahan yaitu AS Seatbelt Warning, sebuah fitur yang mengingatkan penumpang buat memakai sabuk pengaman. Selain itu pengendara bisa menikmati New Audio 7 inchi yang dapat melakukan mirroring dengan iphone 5 and 5s serta Grab Rail pada sisi pengemudi yang belum pernah ada di kelasnya. serta menjadi pelengkap, Honda menyematkan fitur safety driving yang terdiri dari Vehicle Stability Assist (VSA), Side Curtain Airbags & Side Airbags, plus Emergency Stop Signal. Konsumen akan semakin kondusif selagi mengendarai Honda Jazz Plus kesayangannya tersebut.

Demikianlah informasi tentang Beberapa Fitur Unggulan yang dimiliki Honda Jazz RS Plus. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar