Minggu, 21 Juni 2015

Suzuki Luncurkan Motor Satria Terbaru


[ OTONUSA.COM ] Suzuki Luncurkan Motor Satria Terbaru - Upaya pemerintah untuk memunculkan motor yang ramah lingkungan dengan membuat regulasi motor agar berstadar emisi euro3  ternyata akan di wujudkan oleh PT suzuki Indomobil Sales ( SIS ) 2w, kepada salah satu produk terbaru dan andalan nya yaitu Suzuki Satria FU 150 cc.

Tanpa adanya ceremoni khusu pihak Suzuki pun mengumumkan bahwa New Suzuki Satria FU 150 kini sudah berhasil untuk menembus regulasi emisi euro 3, dan mereka pun mengklaim bahwa satria FU 150 terbaru lebih ramah lingkungan dari pada veri sebelum nya yang dimana ini seperti apa yang diharapkan oleh pemerintah kita.

Kemarin Minggu 21 juni 2015 sepeda motor hyperunderbone yang paling populer dari suzuki ini resmi hadir dengan tampilan terbaru mereka dan mendapatkan sentuhan yang sangat bagus karena telah memenuhi standar emisi euro 3.

ciri khas New Suzuki Satria FU150  masih menjadi andalan oleh suzuki yaitu dengan mesin 150 cc dan 4 valve yang mempunyai tknologi DOHC ( Double Over Head Camshaft) dan SACS (Suzuki Advance Cooling System) serta mempunyai transmisi sebanyak enam percepatan.

adapun peningkatan kualitas pada motor terbaru nya yaitu dengan penggunaan muffler ( knalpot ) terbaru yang mereka klaim mampu menekan emisi gas yang telah memenuhi standar emisi euro 3.

Dan untuk memberikan pilihan untuk para konsumen nya suzuki pun memberikan beberapa pilihan untuk motor terbaru mereka dengan mengklompokan New Suzuki Satria FU150  menjadi 3 kelompok yaitu New Suzuki Satria FU150 special edition, New Suzuki Satria FU150 R dan New Suzuki Satria FU150 S.

dan untuk seluruh varian New Suzuki Satria FU150  sudah lulus uji untuk emisi euro 3 yang dimana motor ini akan ramah terhadap lingkungan dengan tampilan yang muffler cover serta dilengkapi dengan fitur yang sangat bagus yaitu safety shutterkey agar motor anda aman dari tindak kejahatan.

Adapun harga yang ditawarkan untu varian New Suzuki Satria FU150  sebagai berikut, New Suzuki Satria FU150 Special Edition dibanderol Rp20,325 juta, New Suzuki Satria FU150 R dilepas Rp19,82 juta, dan New Suzuki Satria FU150 S ditawarkan dengan harga Rp18,9 juta.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Inilah Dodge Viper Tercepat di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar