Selasa, 02 Juni 2015

Ban 'Tubeless' Bikin Tarikan Kendaraan Lebih Ringan ?


OTONUSA.COM - Ban 'Tubeless' Bikin Tarikan Kendaraan Lebih Ringan ? Ban merupakan salah satu perangkat mobil yang paling penting, karena baik buruk nya suatu ban akan membuat kendaraan semakin nyaman untuk di gunakan, saat ini masih terlalu banyak pengendara yang ragu untuk menentukan ban apa yang harus di gunakan untuk kendaraan nya, saran kami adalah jika anda ragu dalam memilih jenis ban apa untuk kendaran anda, anda bisa membaca artikel ini tentang manfaat ban tubeless.

ban tubeless atau ban tanpa ban dalam memiliki karet yang lebih tebal dan padar dari pada ban yang memiliki karet ban dalam atau disebut juga ban biasa. kepadatan ban tubeless akan mempermudah kendaraan bermanuver dan menikung di jalan perkotaan.

jika anda menggunakan ban tubeless, anda tidak perlu khawatir memacu kendaraan dengan kecepatan yang tinggi, hal ini di karenakan ban tubeles yang berbentuk lebih bulat dari ban biasa yang memang di rancang untuk tipe velg racing. Ban tubelss juga cocok bagi kendaran yang mempunyai mesin besar karena akan membuat tarikan kendaraan lebih enteng.

dari segi harga ban tubeless memang sedikit lebih mahal dari ban biasa , tapi anda tidak usah khawatir atau meragukan kualitas dan keistimewaan nya, saat anda tengah berkendara dengan menggunakan ban tubeless, resiko ban kempis seketika setelah ban anda melindas benda tajam tidak terlalu tinggi.

Namun demikian, anda tidak boleh terlalu terlena dengan ban tubeless yang anti bocor, anda juga harus selalu mengecek kondisi ban anda agar ban anda selalu dalam kondisi yang baik, jika ban anda dalam kondisi baik maka akan membuat anda semakin nyaman dalam berkendara.

ban tubeless juga akan membuat ban anda lebih tahan lama dari ban biasa karena bahan yang di gunakan oleh ban tubeless sangat bagus maka dari itu harga yang di tawarkan lebih mahal dari ban biasa, jika anda masih menggunakan ban biasa alangkah baik nya anda mulai mengganti ban anda dengan ban tubeless agar kendaraan anda lebih nyaman saat di gunakan.

BACA JUGA ARTIKEL 

3 Tipe New Honda Revo FI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar