Senin, 01 Juni 2015

3 Tipe New Honda Revo FI


OTONUSA.COM - Astra Luncurkan 3 Tipe New Honda Revo FI, PT astra honda motor kali ini mengeluarkan varian terbaru dari segmen sepeda motor nya , astra mengeluarkan 2 tipe new honda revo FI dengan grafis stripe baru yang tampak lebih ramping dan sporti.

New hoda revo FI, ketiga tipe tersebut adalah tipe Cast Wheel dengan 2 pilihan warna yang sangat menarik yaitu cosmic white dan quantum black yang di bandrol dengan harga yang cukup lumayan yaitu Rp 14,5 juta, dan tipe lain nya adalahspoke wheel quantum black yang harga nya sedikit lebih murah dari varian sebelum nya yaitu Rp 13,6 juta.

tipe selanjut nya yang sangat menarik adalah New honda revo FI tipe fit dengan pilihan warna yang lebih variatif kurang lebih ada tiga varian warna yang di keluarkan untuk saat ini yaitu neo green, raving red dan galaxy blue di pasarkan dengan harga yang ebih murah yaitu Rp 12,9 juta.

Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), mengatakan bahwa New Honda Revo FI merupakan salah satu tipe sepeda motor Honda yang sangat disukai para pecinta sepeda motor bebek di Indonesia.

konsumen menyukai produk ini karena kehandalan mesin yang di gunakan honda dan design yang cukup stylish serta baha bakar yang cukup irit sehingga membuat konsumen sangat mendambakan produk ini selain itu semua itu juga memberikan manfaat bagi pemilik nya untuk menemani aktifitas nya dalam kehidupn sehari-hari.

Sepeda motor bebek masih sangat diminati oleh masyarakat indonesia , terutama bagi mereka yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan,” katanya dalam siaran pers, Senin (1/6/2015)

Seluruh tipe honda revo FI mengalami perubahan design grafis yang terlihat semakin bewarna pada seluruh varian motor tersebut , serta di perkaya dengan warna baru yaitu warna putih pada tipe tertinggi yang di sisipkan tipe cast wheel.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Tips menyetir aman untuk perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar