Jumat, 19 Juni 2015

Inilah Dodge Viper Tercepat di Dunia


[ OTONUSA.COM ] Inilah Dodge Viper Tercepat di Dunia - Kali ini Dodge kembali memberikan kejutan pada dunia dengan memberikan varian viper terbaru yang diklaim oleh pihak perusahaan sebagai viper tercepat yang pernah mereka viptakanan yang memiliki spesifikasi balap sekaligus legal di jalan. 

Dodge Viper ACR yang terbaru juga di bekali dengan beragam fitur pendukung yang membuat mobil ini dapat melaju kencang saat berkendara di jalan mau ditrek balap atau dijalan biasa , salah satu fitur yang sangat bagus adalah paket body kit yang sangat mendukung aerodinamika tingkat tinggi, dan adapun peningkatan dari segi suspensi yang sangat bagus, rem keramik dan karbon baru yang dipadu dengan enam kliper piston, dan juga ban yang mempunyai performa tinggi yang didesign khusus untuk viper ACR.

Dodge Viper juga dibekali dengan Viper ACR dengan Extreme Aero Package yang merupakan sistem aerodinamika lengkap yang bisa menghasilkan downforce maksimal disaat mobil sedang melaju kencang di jalan, sebut saja fitur dari sayap belakang besar serta karbon yang mempunyai dua element yag dapat disesuaikan, diffuser belakang karbon, serta kap mesin khas SRT dengan kisi-kisi yang dapat diepas serte juga ekstensi splitter yang bisa dilepas juga.

Tidak hanya fitur tersebut , rem carbon cermaic matrix dengan enam kaliper piston ekslusif brembu dan juga 10 pengaturan suspensi dengan tiga penyetelan tinggi,dan juga ad ban kutom yang berforma tinggi yaitu ban tipe kumho ecsta V270 yang akan membantu pegereman menjadi lebih baik. Kombinasi elemen suspensi dengan paket aerodinamika dan ban ekslusif tersebut menghasilkan gaya sebesar 1,5 g saat viper ACR menikung dengan kencang.

Teknologi ABS pada Viper ACR dibantu dengan beberapa sistem spserti sistem Electronic stability control yang tersedia dalam lime mode yaitu (Full-on, Sport, Track, Rain, dan Full-off) yang secara khusus disetel agar mobil ini bisa menyesuaikan dengan daya cengkram yang lebih yang dihasilkan dari paket aerodinamika ekstrim. Beriku beberapa fitur yang ada pada Dodge Viper

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Kia Sportage Baru Segera Hadir





Tidak ada komentar:

Posting Komentar