Senin, 16 Februari 2015

Spesifikasi, Keunggulan dan Harga Nissan Juke 2015

Spesifikasi, Performa dan Harga Nissan Juke - Mobil SUV dari Nissan ini keluar dengan tampilan yang berbeda dengan mobil SUV pada umumnya. Nissan Juke namanya, pertama kali diperkenalkan pada masyarakat lewat ajang pameran otomotif internasional (Geneva Motor Show). Namun Nissan Juke tersebut baru hadir di Indonesia tahun 2011 setahun setelah diperkenalkan di pameran otomotif internasional tersebut. Dalam waktu singkat, Nissan Juke tersebut dapat memikat banyak konsumen di tanah air. penasaran seperti apa spesifikasi Nissan Juke tersebut? mari kita bahas disini!

gambar nissan juke 2015
gambar nissan juke

Nissan Juke adalah merupakan salah satu mobil SUV andalan Nissan yang telah sukses di pasar otomotif Indonesia. Nissan Juke tersebut sebenarnya adalah konsep mobil Crossover yang memiliki perpaduan desain antara mobil SUV & sedan. Dengan konsep ini maka menjadikan mobil SUV Nissan tersebut mampu buat melintasi medan yang cukup berat seperti jalanan rusak dengan kondisi yang berbeda-beda. Kali ini Nissan akan meluncurkan Nissan Juke terbaru yang mempunyai desain eksterior yang lebih stylish, modis, modern serta mewah. Sedangkan buat bagian lainnya mobil Crossover tersebut tetap memberikan kehandalan & kenyaman yang maksimal buat sebuah mobil SUV.

gambar mobil nissan juke 2015
gambar mobil nissan juke

SPESIFIKASI NISSAN JUKE 2015

Desain Eksterior Nissan Juke yang Unik, Futuristik, Mewah & Sporty

Pertama-tama kita membahas spesifikasi Nissan Juke dari segi desain eksteriornya dahulu. Mobil Cross over milik Nissan yang unik tersebut mempunyai versi terbaru yang membuatnya makin unik, futuristik, mewah & sporty. Terlihat dari tampilan fascia depannya yang mempunyai perpaduan antara desain SUV dengan sedan. Pada bagian depan ini Nissan Juke memberikan grill radiator berukuran kecil tapi memanjang ditengahnya yang terdapat aksen chrome dengan bentuk seperti V.

Nissan Juke 2015
Nissan Juke 2015
Shape yang dipadukan dengan lampu utama berbentuk bundar & mempunyai lampu pendukung pada bagian atas samping kap mobil tersebut yang berbentuk memanjang yang menjadikan mobil tersebut menjadi semakin unik & futuristik.

Selain itu pada bagian depannya, Nissan Juke juga mempunyai bumper depan yang berukuran cukup besar dengan dipadukan foglamp yang berukuran kecil yang menjadikan mobil tersebut makin gagah dan sporty. Sedangkan pada bagian sampingnya yang mempunyai lampu sein pada bagian spionnya serta mempunyai velg warna hitam berdesain sporty semakin menjadikan mobil tersebut terlihat elegan. sebelumnya pada bagian belakang untuk spesifikasi Nissan Juke yang mengadopsi desain fascia belakang Nissan 370Z, yang mempunyai aksen lampu belakang dengan desan L Shape & bumber yang modern semakin memberikan nuansa mewah & sporty yang sangat kental.

Desain Interior Nissan Juke yang Ekspresif

Nah sekarang kita lihat pada bagian Interior Nissan Juke. Pada bagian dalam atau desain interior Nissan Juke tersebut mempunyai tag line “Expressive Style” sehingga akan memberikan imbas ekspresif sekaligus memberikan kenyamanan yang maksimal pada seluruh penumpang maupun pengemudinya.

interior Nissan Juke 2015
Interior Nissan Juke 2015

Nissan telah mendesain bagian kabin mobil tersebut yang penuh dengan lekukan aerodinamis nan tegas menjadikan tampilan Nissan Juke nggak seperti mobil lainnya sebab adanya perpaduan warna full two tone silverstone & black sehingga memberikan kesan elegan pada kendaraan 5-seater milik Nissan yang satu ini. Buat menambah kenyamanan, pada spesifikasi Nissan Juke tersebut telah dilengkapi dengan sistem Sporty Semi Bucket Seat, serta pada bagian depannya mempunyai dashboard yang dilengkapi dengan berbagi fitur yang tak dimiliki oleh pesaingnya.

Pada bagian hiburan, Nissan Juke dilengkapi dengan audio yang lengkap & berkualitas, map buat kegunaan navigasi & Automatic AC Display yang mana memberikan display buat mengatur kesejukan dalam Nissan Juke dengan mudah & praktis. Sedangkan buat kapasitas bagasi juga cukup lega sebab bisa memuat barang-barang pribadi bagaikan sebuah tas golf yang berukuran 9 inci. kalau masih kurang sebuah box tambahan juga tersedia buat barang-barang lainnya. Bahkan kalau ruang penyimpanan ini masih kurang, kursi baris tengah pun bisa dilipat buat menambah kapasitas bagasi Nissan Juke ini. waw mantab bukan!!


Dimensi Nissan Juke yang Mantap

Sekarang kita beralih ke dimensi untuk spesifikasi Nissan Juke. Mobil Nissan tersebut terlihat keren, apalagi dengan bentuknya yang sporty & aerodinamis menjadikan mobil SUV tersebut mampu menghipnotis masyarakat global sehingga mendapatkan penghargaan Car Of The Year. Nissan Juke mempunyai ukuran dimensi 4.135 x 1.765 x 1.565 mm dengan berat mulai 1163 kg hingga 1477 kg.

Bagasi Nissan Juke 2015
Bagasi Nissan Juke 2015
Dengan ground clearance yang cukup tinggi menjadikan Mobil SUV Nissan tersebut juga mampu melewati medan off road yang cukup terjal. mempunyai kapasitas tangki bahan bakar yang sanggup menampung sampai dengan 52 liter. Hal tersebut membuat Nissan Juke bisa menempuh jarak yang. Sedangkan buat suspensinya yang dilengkapi dengan sub frame akan memberikan performa handling yang optimal sehingga akan meningkatkan stabilitas pada bermanuver serta memberikan kenyamanan selagi berkendara. Namun sayang sekali spesifikasi Nissan Juke yang mempunyai velg berukuran 15 inci tersebut belum diketahui jenis pengeremannya, akan tetapi yang digunakan yang pasti sangat aman apalagi dengan fitur pengereman kelas wahid maka semakin menjamin keselamatan selagi mengemudi.

Nissan Juke Kaya dengan Berbagai Fitur

Nissan Juke tersebut sangat kaya dengan berbagai macam fitur yang dihadirkan dan semakin memberikan kenyamananyang maksimal. Mulai pada fitur hiburannya adalah Multi-Multimedia (support VCD/DVD, mp3, Aux in iPod/iPhone, USB port) yang dilengkapi dengan layar 6.5 inci touch screen 2 DIN akan memberikan kemudahan dalam mengontrol audio dari Nissan Juke yang berkualitas. sebelumnya Voice Command, WiFi / Connecting To Internet juga akan memberikan kemudahan pengontrolan perintah buat fitur yang ingin diaktifkan memakai jaringan internet yang dari dalam head unit Juke ini.

Dengan Map akan memberikan sistem navigasi yang semakin memudahkan dalam berkendara. & Drive Mode Display pada spesifikasi Nissan Juke akan memberikan mode berkendara yang diinginkan bagaikan mode ECO, Sport & Nomal. Sehingga dengan mengaktifkan fitur ini akan memberikan performa maupun konsumsi bahan bakar yang diinginkan tepat dengan medan yang ditempuh. buat memberikan kesejukan di dalam kabin Nissan Juke tersebut ditanamkan AC Autoclimate yang secara otomatis menyesuaikan suhu yang akurat buat seluruh penumpang maupun pengemudi sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal selagi dalam perjalanan.

Dashboard Nissan Juke 2015
Dashboard Nissan Juke 2015
Selanjutnya buat sistem keamanannya pun tergolong lengkap. Mulai dari sistem perlindungan kepala yaitu SRS Airbags System yang akan menangkal terjadinya benturan pada kepala pengemudi maupun penumpang bagian depan pada waktu terjadi kecelakaan keras sehingga akan meminimalisir terjadinya cedera parah pada bagian kepala. sebelumnya Nissan Juke tersebut juga dilengkapi dengan seat belt buat semua kursinya sehingga akan menjaga tubuh supaya nggak terlempar waktu pengereman mendadak.

Mobil tersebut juga dilengkapi dengan Immobilizer & Alarm with Shock Sensor yang akan menjamin keamanan Nissan Juke tersebut sejak hal pencurian selagi mobil SUV tersebut disentuh, dibuka secara paksa maupun dipindahkan secara paksa. Dengan Keyless Remote pun akan memudahkan penguncian serta lebih menjangan keamanan mobil ini.  Sedangkan buat sistem pengeremannya, Nissan Juke tersebut telah mengadopsi sistem pengereman ABS (Anti-Lock Brake System) yang menangkal terjadinya ban terkunci selagi melakukan pengereman mendadak, EBD (Electronic Brake-force Distribution) yang mana akan menyesuaikan bobot kendaraan sehingga pengereman akan lebih efektif & BA (Brake Assist) akan memberikan daya pengereman dengan optimal & maksimal selagi pengemudi melakukan pengereman secara mendadak. buat kemudahan & kenyamanan dalam melakukan parkir, spesifikasi Nissan Juke tersebut juga dilengkapi dengan Rear Parking Sensor & Rear View Camera.

spesifikasi mobil nissan juke 2015
Spesifikasi Nissan Juke 2015

Dapur Pacu Nissan Juke yang Handal

Beralih pada ulasan pada dapur pacu Nissan Juke tersebut terdiri dari 5 varian. Masing-masing variannya memakai mesin yang sama yaitu HR15DE dengan kapasitas mesin 1.5 liter mempunyai 4 silinder DOHC akan mampu menyemburkan tenaga maksimal menyentuh 114 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal menyentuh 150 Nm pada putaran mesin 4.000 RPM. Tenaga Nissan Juke ini disalurkan melalui transmisi Xtronic CVT (Continuosly Variable Transmision) sehingga mampu menghasilkan percepatan yang bertenaga dengan baik tanpa mengalami gejala hentakan yang begitu keras selagi melakukan perpindahan gigi namun tetap irit bahan bakar.

Spesifikasi Nissan Juke yang dilengkapi dengan Dual CVTC & Dual Injector akan secara singkat meningkatkan presisi pemakaian bahan bakar yang maksimum, efisien tinggi & peledakan daya yang sangat baik. Mesin ini juga telah terintegrasi dengan fitur New Electric Power Steering, EPS dengan teknologi terbaru menjadikan semakin nyaman berkendara sebab dibantu oleh teknologi tinggi & daya keamanan yang semakin mendukung pengendara dalam melakukan perjalanannya. Dengan tenaga ini menjadikan Nissan Juke tersebut sangat cocok buat melintasi jalanan perkotaan maupun lintasan off road dengan medan terjal yang sedang.

Harga Nissan Juke

Nah saat yang ditunggu-tunggu untuk mengetahui harga Nissan Juke terbaru. Sesudah tadi kita membahas spesifikasi mobil SUV Nissan tersebut, sekarang kita membahas masalah harga mobil SUV Nissan.

Untuk harga Nissan Juke terbaru, masuk ke dalam kelas menengah yang dapat dipastikan akan relatif terjangkau. Jadi nilai yang dilepas ke pasaran nggak akan terlalu mahal sebab mobil tersebut disiapkan buat mengincar konsumen yang berada pada segmentasi kelas menengah.

Berikut Harga Terbaru Nissan Juke 2015: 


Nissan Juke - TipeHARGA ON THE ROAD
Nissan Juke 1.5 CVT RX 267.600.000
Nissan Juke 1.5 CVT RX Red Edition276.600.000

Demikianlah informasi dari kami mengenai Spesifikasi Nissan Juke, Performa Nissan Juke, Serta Harga Nissan Juke yang dapat kami sampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar