Jumat, 27 Februari 2015

Daftar Mobil Terbaik di Tahun 2015

Daftar Mobil Terbaik di Tahun 2015 - Tau kah anda mobil sport hybrid BMW i8 yang baru-baru ini dirilis di Afrika Selatan? Mobil tersebut berhasil meraih gelar mobil dengan performa terbaik di Inggris, sedangkan untuk City Car terbaik 2015 diraih oleh mobil Renault Twingo.



Seperti dilansir pada laman wheels24, penghargaan dengan tajuk "UK Car of the Year" tersebut diberikan oleh 27 jurnalis otomotif kondang di Inggris. Para jurnalis top tersebut juga memilih mobil-mobil terbaik untuk 2015 pada beberapa kategori.

Ada 12 total kategori dalam acara bergengsi tersebut. Dalam penilaian mobil terbaik, semua juri tersebut juga diberi kesempatan agar mencoba semua mobil yang dipertandingkan pada setiap kelasnya.

"Industri otomotif telah dipenuhi banyak model-model mobil hybrid dalam beberapa tahun belakangan, akan tetapi belum ada yang secepat i8," ungkap John Challen dalam situs ukcoty.co.uk, .
Selain dengan mengedepankan kecepatan, mobil i8 juga memiliki beberapa teknologi terbaik serta inovasi terbaru. "BMW i8 hasil dari investasi, kerja keras, juga komitmen pada mobil sport paling progresif di dunia," ungkap CEO BMW Inggris, Graeme Grieve.

Selain Renault Twingo yang menyabet predikat Best City Car, ada juga Rolls-Royce Ghost yang menyabet Best Luxury Car, atau mobil paling mewah, para jurnalis juga memberikan beberapa penghargaan pada mobil dikelas lainnya. Mau tau mobil apa saja yang mendapat penghargaan tersebut?

Berikut Daftar Mobil Terbaik Tahun 2015 Dalam Ajang Car of the Year Inggris 2015:

1. Best City Car – Renault Twingo
2. Best Supermini – Skoda Fabia
3. Best Small Hatch – Citroën C4 Cactus
4. Best Family Car – Ford Mondeo
5. Best Executive Car – Mercedes-Benz C-Class
6. Best Luxury Car – Rolls-Royce Ghost
7.Best Estate Car – Volkswagen Passat
8. Best MPV – BMW 2 Series Active Tourer
9. Best 4x4 – Porsche Macan
10. Best Coupé – Jaguar F-TYPE
11. Best Open Top Car – Porsche Boxster GTS
12. Best Performance Car – BMW i8

Demikian beberapa mobil yang mendapatkan gelar Mobil Terbaik di Tahun 2015 dalam beberapa kategori di ajang Car of the Year Inggris 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar