Jumat, 13 Februari 2015

Honda Civic Type R Terbaru Tampil Lebih Istimewa

Honda Civic Type R Terbaru 2015

Honda Civic Type R Terbaru 2015 - Rupanya mobil sport yang kini semakin digemari oleh masyarakat di dunia, kini semakin menggoda produsen mobil yang ada buat menciptakan mobil sport dengan performa tinggi. Salah satu produsen mobil tersebut yaitu Honda yang terus menggodok mobil sedan hatchback andalannya yang masuk di segmentasi kelas menengah ini. Mobil tersebut adalah mobil Honda Civic. Akan tetapi, yang di ubah untuk menjadi lebih sport bukan untuk Honda Civic standar melainkan pada jenis Honda Civic Type R terbaru.

Ternyata Honda terus menggoda konsumen di dunia tersebut dengan merilis beberapa detail dari foto-foto terbaru mengenai sedan hatchback yang mempunyai performa tinggi tersebut, sebelum mobil tersebut debut pertama kali pada gelaran pameran otomotif internasional yaitu Geneva Motor Show yang dilaksanakan pada bulan depan. Seperti apa sih spesifikasi Honda Civic type R terbaru 2015 ini?

Honda Civic Type R Terbaru 2015


Dari informasi yang ada, beberapa sumber bahkan menyatakan bahwa Honda Civic Type R tersebut mempunyai performa yang nggak dapat ditandingi bahkan oleh supercar andalan Honda NSX Acura sekalipun. sebab dalam keterangan yang telah tersebar Honda Civic Type R tersebut mempunyai desain eksterior yang sangat agresif.

Dari beberapa foto yang memberikan detail tentang Honda Civic Type R diketahui bahwa mobil hatchback tersebut mempunyai sistem aerodinamis yang tinggi. Terlihat dari bumper bagian depan yang dirancang spesifik buat mengurangi turbulensi, memangkas drag & mendukung stabilitas pada kecepatan tinggi.

Honda Civic Type R Terbaru 2015

Pihak Honda sendiri menyatakan bahwa mobil tersebut mempunyai perangkat splitter depan, fender berventilasi & side skirt yang menghasilkan sistem aerodinamis yang lebih baik. Pada bagian belakangnya pun mempunyai rear spoiler serta mempunyai panel bahwa yang mengarahkan udara ke diffuser belakang. Pada pengeremannya mobil yang mempunyai velg 19 inci tersebut mengandalkan vendor Brembo dengan ukuran 350 mm pada bagian depan yang mempunyai 4 kaliper piston pengereman.

Untuk performa mesin Honda Civic Type R itu sendiri belum diketahui informasi lebih pastinya. Akan tetapi beredar informasi bahwa Honda Civic Type R tersebut akan dilengkapi dengan Mesin berjenis 2.0 liter 4 Silinder segaris yang telah dipersenjatai dengan perangkat turbocharged. Sehingga dengan mesin ini dapat memberikan daya maksimum yang mencapai lebih dari 280 Hp serta dapat dipacu sampai kecepatan 270 km/jam.

Demikianlah informasi mengenai desain serta performa honda civic type R terbaru yang akan tampil seperti mobil sport atau supercar. bagaimana, istimewa bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar