Selasa, 17 Februari 2015

Mitsubshi Outlander Sport 2015 Kini Lebih Tangguh

Mitsubshi Outlander Sport 2015
Mitsubshi Outlander Sport 2015
Mitsubshi Outlander Sport 2015 Kini Lebih Tangguh - Kali ini Mitsubishi Amerika pada awal tahun ini kembali memamerkan ketangguhannya dengan menawarkan model terbarunya Mitsubishi Outlander Sport 2015 yang datang dengan kemampuan pacu yang bertenaga jauh lebih besar dari tahun sebelumnya. Mobil tersebut disebut-sebut sebagai mobil SUV terganas dan tangguh pada putaran pertama 2015 ini. Penasaran sehebat apa generasi terbaru Mitsubshi Outlander Sport 2015 ini? berikut ulasannya!

Mitsubishi Outlandser Sport terbaru tersebut mempunyai kemampuan pacu yang sangar bagaikan singa sedang lapar. Sebab, kemampuan menyemburkan tenaga yang sangat kuat. Hal tersebut diperkuat dengan mesin empat silinder berkapasitas 2,4 liter tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimal yang menyentuh 168 tenaga kuda. Pencapaian ini lebih besar dari kisaran 20 tenaga kuda apabila dibandingkan dengan Outlander Sport tersebut pada model pendahulunya.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (12/2/2015), pada keadaan standar saja Outlander Sport model lalu dipersenjatai dengan mesin empat silinder dengan kapasitas mesin lebih rendah yaitu 2,0 liter saja & bisa menyemburkan tenaga kuda 148 tenaga kuda.

Mitsubishi rencananya telah siap buat menawarkan dua jenis Mitsubishi Outlander Sport dengan kapasitas mesin 2,4 liter yaitu 2,4 ES serta 2,4 GT. Pada setiap jenisnya ditawarkan dengan 2 harga yang berbeda. Harga yang pertama dilepas dengan kisaran USD 21.295 atau sekitar Rp 268 juta per unitnya, selanjutnya yang yang kedua dilepas dengan harga USD 23.595 atau sekitar Rp 297 jutaan. Wah cukup bersaing harga yang dibandrol Mitsubishi!!

Meskipun mempunyai kapasitas mesin yang sama mobil mobil SUV Mitsubishi tersebut didesain dengan tampilan fisik yang berbeda. Pada jenis 2,4 ES nya akan diperkuat dengan bumper hitam, sedangkan pada jenis 2,4 GT nya akan dilengkapi dengan bumper hitam, spion dengan lampu LED, serta roof rail hitam.

Pada jenis Outlander Sport 2,4 GT tersebut akan mendapat tambahan berupa interior yang menarik yaitu kursi jok yang terbungkus dengan bahan kulit. Dan juga tuas rem yang dilapisi dengan bahan kulit, serta pedal alumunium yang stylish. Selain itu masih ada fitur-fitur baru GT Touring Package yang berisi perangkat teknologi layar sentuh 7 inci yang berisikan fitur map 3D serta layanan informasi sebelumnya lintas yang akurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar