Sabtu, 21 Februari 2015

Desain Terbaru Daihatsu Xenia facelift 2015



Desain Terbaru Daihatsu Xenia facelift 2015 -  Tidak terasa mobil yang dijuluki mobil sejuta umat tersebut yaitu Daihatsu Xenia setelah beredar di pasaran selama 12 tahun dari pertama kali di pasaran otomotif. Mobil MPV ini mencatatkan prestasi penjualan yang patut dibanggakan. Mobil Xenia tersebut mempunyai tingkat efisiensi yang luar biasa tinggi dengan harga yang dibandrol lebih murah dibanding mobil MPV lainnya. Oleh sebab itulah mobil Daihtasu Xenia begitu banyak diminati oleh semua kalangan masyarakat baik pada kelas menengah maupun kelas atas. Menurut informasi yang kami dapat, Daihatsu Xenia akan meluncurkan desain terbarunya. wah sepertiapakah desain terbaru Xenia tersebut?

Astra Daihatsu Motor ketika dihubungi oleh salah satu awak media menyatakan kalau mereka sedang menyediakan desian Daihatsu Xenia terbaru 2015. Pernyataan tersebut bukan pertama kali kita dengan sebab pada tahun 2011 Xenia merubah konsep desainnya yang kemudian kini mengalami perbaikan lagi pada tahun 2013. Kabarnya dalam waktu dekat tersebut Xenia akan dipermak dengan bentuk yang benar-benar baru!

Akan tetapi untuk versi All New ini sebenarnya yaitu versi Facelift dariXenia. Untuk masalah peluncuran Daihatsu Xenia Facelift 2015 tersebut kami memperkirakan akan dilepas ke pasaran sekitar bulan Agustus 2015 mendatang.

Pihak ADM sendiri telah mengklaim hadirnya versi facelift untuk mobil Xenia tersebut untuk memenuhi permintaan pasar akan mobil terbaru yang konsepnya dirubah dari yang lama. Perubahan ini sangat perlu buat dilakukan mengingat pabrikan kompetitor terus bersiaga serta tak pernah berhenti untuk berinovasi dalam persaingan mobil low MPV yang masih ketat hingga kini. Namun Daihatsu sendiri takkan gentar sebab mobil Xenia tersebut baik kualitasnya, efisien dalam penggunaan, serta nggak menuntut biaya tinggi buat perawatannya.

Desain Xenia terbaru tersebut terlihat cantik & enak dilihat sehingga walaupun menyandang status mobil serbaguna, mobil xenia tersebut tetap bisa dibawa berpergian mencari hiburan. Selain itu pada fitur Xenia facelift tersebut akan mempunyai ukuran kabin yang luas serta ground clearance yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar