Sabtu, 21 Februari 2015

Spesifikasi, Kelebihan Serta Harga Nissan Serena 2015


Pasar otomotif pada kelas mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) untuk di tanah air sangat menjanjikan, buktinya daya tariknya bisa menjadikan seluruh produsen mobil berlomba-lomba buat menciptakan mobil MPV terbaru yang mengerti akan semua kebutuhan keluarga Indonesia. Salah satu produsen yang mengeluarkan produk MPV yaitu Nissan, yang meluncurkan sebuah mobil MPV pertama kali di Indonesia pada tahun 2004 silam dengan Nissan Serena generasi keduanya yang pada kala itu ditandai dengan berubahnya trend otomotif nasional.

Sebenarnya generasi pertama Nissan Serena tersebut telah dikenalkan pada tahun 1996 di negera asalnya Jepang. Selaku produk andalan Nissan, Nissan Serena tersebut mendapatkan penghargaan tertinggi oleh JADA (Japan Automobile Dealer Assosiation) pada tahun 2007 hingga 2009 selaku salah satu kendaraan MPV yang sangat sukses di bursa otomotif negeri sakura ini.

nissan serena 2015


Sedikit berbeda dengan mobil MPV pada umumnya, Nissan Serena tersebut mempunyai tubuh yang tergolong bongsor dibandingkan kompetitor-kompetitor lainnya. Bahkan mobil MPV yang mempunyai kapasitas 7 penumpang tersebut malah lebih terlihat bagaikan mobil mini bus. Di  Indonesia sendiri Nissan telah mempunyai generasi terbaru Nissan Serena yang telah dirilis pada bulan September 2013 sebelumnya yang semakin menyempurnakan generasi-generasi sebelumnya. Mobil tersebut juga mempunyai penggemar yang cukup banyak di tanah air maupun negara asalnya sebab mobil MPV Nissan tersebut mempunyai efisiensi dalam konsumsi bahan bakarnya serta menghasilkan emisi gas bang yang rendah. Seperti apa sih keunggulan mobil MPV Nissan Serena tersebut?

mobil nissan serena 2015


SPESIFIKASI NISSAN SERENA

Desain Interior Nissan Serena

Bukan merupakan hal yang mengagetkan lagi buat sebuah mobil MPV yang menawarkan kenyamanan maksimal. Spesifikasi Nissan Serena yang bisa menampung penumpang hingga 7 penumpang tersebut mempunyai interior yang luas dipadukan dengan material interior yang berkualitas akan memberikan kenyamanan maksimal untuk seluruh penumpang saat berada didalam Nissan Serena tersebut.



Desain interior Nissan Serena tersebut juga terlihat lebih rapih dan terlihat artistik dengan mempunyai konsep walkthrough cabins didominasi oleh warna hitam nan elegan memberikan premium amibience menenangkan sekaligus memberi prestige tinggi bagi semua penggunanya.



Pada setiap kursi Nissan Serena tersebut mempunyai pengaturan dalam 10 macam setingan yang berbeda menambah sisi praktis multifungsi sebagai mobil MPV. Pada bagian dashboard mobil tersebut terlihat cukup futuristik dengan mempunyai beberapa panel fitur yang mana akan memungkinkan pengemudi serta penumpang bagian depan buat mengaktifkan fitur yang ada sehingga perjalanan akan lebih nyaman. Bahkan untuk spesifikasi dari Nissan Serena itu juga menghadirkan fitur-fitur premium seperti audio visual dengan layar LCD 6 inci touch screen pada bagian dashboard depan serta LCD 10 inci di baris kedua yang akan semakin memanjakan perjalanan yang dilakukan.

spesifikasi interior nissan serena 2015


Desain Eksterior Nissan Serena

Mungkin cocok dengan konsepnya adalah mobil MPV, desain eksterior sejak spesifikasi Nissan Serena tersebut terlihat simpel namun tetap memberikan kesan yang menawan disetiap bagian sisinya. Hal tersebut terlihat pada bagian fascia depan mobil Serena tersebut yang mempunyai grill berukuran besar dengan desain yang menarik serta dipadukan dengan lampu utama yang menyatu menjadikan Nissan Serena terlihat sangat menawan. Lampu utamanya yang mempunyai varian Xenon Headlamp with auto On/Off akan memberikan pencahayaan yang sangat terang yang akan menyala secara otomatis sinkron dengan tingkat kegelapan. sebelumnya pada bagian bawahnya mempunyai front bumper berukuran sedang dengan aksen foglamp pada tiap sisinya menjadikan Nissan Serena semakin terlihat menawan.

Selain itu dibagian samping Nissan Serena terlihat begitu mewah sebab mempunyai kaca samping berukuran besar dengan mempunyai aksen chrome pada handle pintunya & mempunyai pintu geser di tiap sisi pada baris keduanya. sebelumnya pada bagian belakang sejak spesifikasi Nissan Serena tak kalah mewahnya sebab mempunyai fascia belakang yang luas dengan lampu belakang yang memanjang & mempunyai aksen chrome pada bagian tengah yang terdapat tulisan Serena. Dengan aksen rear spoiler disisi belakang atasnya tersebut, juga akan memberikan kesan sporty namun nggak terlalu kuat.

Dimensi MPV Nissan Serena yang Handal

Sesuai dengan jenisnya yaitu mobil MPV dimensi sejak Nissan Serena tersebut cukup panjang, luas, tinggi yang menjadikan mobil tersebut semakin nyaman, mantap & handal buat berbagai macam kebutuhan. Spesifikasi Nissan Serena mempunyai dimensi yang berukuran 4.685 x 1.695 x 1.865mm serta dengan berat 1580kg, yang membuat mobil tersebut sangat cocok buat jalanan perkotaan.

Dengan tengki yang kapasitasnya sanggup menampung bahan bakar sampai 60 liter tersebut akan memberikan penyimpanan yang cukup banyak buat perjalanan jauh. Nissan Serena mempunyai sistem suspensi Independent MacPherson Strut with Stabilizer pada bagian depannya & Torsion Beam with Stabilizer pada bagian belakangnya akan meredam guncangan sehingga performa handlingnya akan maksimal & memberikan kenyamanan dalam perjalanan. sebelumnya buat sistem pengeremannya, Nissan Serena memakai sistem Ventilated Disc pada bagian roda depan & Disc non Ventilated pada roda belakangnya dirasa setelah cukup buat mengurangi atau menghentikan mobil tersebut selagi melaju di jalanan. mempunyai konsep Indulge In The Magical Shape dengan luas kabin 3060 x 1360 akan memberikan keleluasaan bergerak tanpa khawatir terbentur. Sedangkan buat kapasitas bagasinya mobil tersebut memungkinkan bisa menyimpan barang bawaan yang banyak dengan memanfaatkan kursi baris terakhir yang bisa dilipat ke samping. Selain itu pada spesifikasi Nissan Serena ada kapasitas penyimpanan barang bawaan bagaikan stofer bayi atau peralatan golf di bawah kabin belakangnya.



Dapur Pacu Nissan Serena

Di lihat pada bagian spesifikasi dapur pacu Nissan Serena tersebut mempunyai kapasitas mesin yang cukup besar menjadikan tenaga yang dihasilkan tergolong lebih sejak cukup buat sebuah mobil MPV di Indonesia. Dengan memakai mesin MR 20 berkapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder segaris, DOHC serta mempunyai sistem penggerak roda depan.

Nissan Serena juga sanggup memuntahkan tenaga maksimal hingga menyentuh 147 PS pada putaran mesin 5.600 RPM dengan torsi maksimal menyentuh 206 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Tenaga ini disalurkan melalui transmisi CVT (Continuos Variable Transmition)yang menjadikan Nissan Serena mudah buat berakselerasi dalam meraih top speed tanpa mengalami gejala hentakan pada selagi perpindahan gigi. Dengan tenaga & torsi ini pun sebetulnya setelah lebih sejak cukup buat perjalanan perkotaan maupun antar kota.


Berbagai Fitur Kenyamanan & Keamanan Nissan Serena

Fitur-fitur pada Nissan Serena selain itu juga akan memberikan rasa aman dan nyaman dengan sangat maksimal. Selain beberapa fitur keamanan tadi yang telah kita bahas pada desain eksterior. Nissan Serena juga dilengkapi dengan AC Dual Zone Control Autoclimate yang memberikan kesejukan otomatis sinkron dengan suhu pada selagi melakukan perjalanan tertentu. Dengan ventilasi AC (AC REAR Cooler with Roof Vents) yang terdapat pada bagian belakangnya pun akan memberikan kesejukan yang menyeluruh di dalam kabin.

Lalu buat kenyamanan pengemudi, spesifikasi Nissan Serena dilengkapi dengan Engine Start Button yang mana akan memberikan kemudahan dalam menghidupkan mesin sewaktu-waktu. Terdapat juga fitur ECO Mode Switch yang akan dapat memberikan kemudahan dalam mengontrol konsumsi bahan bakar Nissan Serena supaya lebih irit & efisien. Pada mode ECO kalau kamu aktifkan selagi mengendarai mobil maka otomatis akan mengatur standar berkendara kamu agar lebih efisien. & fitur Cruise Control yang terdapat pada Nissan Serena akan semakin memudahkan pengemudi buat mengontrol laju mobil tersebut setiap selagi yang dibutuhkan. Fitur tersebut juga bisa menambahkan tingkat kecepatan laju mobil menjadi lebih cepat di jalanan. Fitur Parking Sensor with Rear Camera juga tidak ketinggalan pada Nissan Serena yang mana bisa memberikan kemudahan dalam melakukan parkir tanpa khawatir akan terjadinya kekeliruan yang bisa merusak bagian luar mobil ini.

Untuk fitur keamanannya sendiri spesifikasi Nissan Serena dilengkapi dengan Safety Belt pada seluruh tempat duduknya sehingga menangkal tubuh terlempar yang mana bisa terjadi resiko yang nggak diinginkan selagi terjadinya kecelakaan. sebelumnya dengan SRS Air Bags pada seluruh tempat duduknya juga akan menangkal terjadinya kepala terbentur dengan bagian dalam Nissan Serena selagi mengalami kecelakaan sehingga resiko cedera kepala yang fatal bisa di minimalisir. Sedangkan buat sistem pengeremannya, Nissan Serena tersebut dilengkapi oleh ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brute-force Distribution) & BA (Brake Assist) yang mana dengan fitur ini bisa memberikan pengereman optimal selagi melakukan pengereman mendadak serta menangkal terjadinya ban terkunci yang sering mengakibatkan kecelakaan. Sedangkan buat keamanan mobil tersebut dari para pencuri, Nissan Serena tersebut dilengkapi oleh Intelligent Key, Immobilizer serta Alarm with Shock Sensor yang merupakan fitur keamanan yang sangat dapat diandalkan. Bagaimana cukup istimewa bukan mobil Nissan Serena ini?

Harga Nissan Serena

Setelah kita berbicara panjang lebar mengenai Spesifikasi Nissan Serena tersebut, baik itu pada interior, eksterior, dimensi, serta dapurpacu Nissan Serena, rasanya kurang lengkap bila kita tidak mengetahui harganya. Ingin tau Harga Nissan Serena yang di banderol di Indonesia? berikut harganya :

NISSAN SERENA - TipeHARGA ON THE ROAD
All New Serena HWS 393.950.000
All New Serena Panoramic405.950.000
All New Serena Panoramic Autech417.450.000
All New Serena X357.450.000


Demikianlah informasi dari kami mengenai Spesifikasi Nissan Serena, Kelebihan & Keunggulan Nissan Serena, Serta Harga Nissan Serena yang dapat kami sampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar