Kamis, 08 Januari 2015

Wow, Tukang Cukur Ini Memiliki 2 Mobil Dengan Harga Miliaran

Tukang Cukur Ini Memiliki 2 Mobil Dengan Harga Miliaran

Bagaimana ketika anda mendengar seorang tukang cukur memiliki dua buah mobil dengan harga miliaran? sebagian orang pasti terkejut dan berfikir bagaimana bisa dia membelinya. Saat ini sedang ramai di perbincangkan seorang yang berprofesi sebagai tukang cukur memiliki mobil-mobil seharga miliaran.

Ramesh Babu, seorang tukang cukur dari India ini namanya tengah populer karena memiliki mobil seharga miliaran yaitu Rolls-Royce Ghost & BMW 7-Series dan menjadi seorang miliarder yang mempunyai harta banyak. begitulah yang dilansir Indiatvnews, Kamis 8 Januari 2015.

Kisah suksesnya tersebut berawal dari ia yang harus berpeluh dengan penghasilannya yang pas-pasan. Saat masih kecil, Ramesh tumbuh di lingkungan miskin. Sang ayah yang juga berprofesi sebagai tukang cukur, membawanya ke kehidupan yang sangat kemiskinan. Terlebih lagi, ia merupakan laki-laki yang putus sekolah.

Saat ia berusia tujuh tahun, Ramesh memilih untuk mandiri dengan membuka sendiri usaha cukur rambut, berbekal sedikit ilmu dari ayahnya. Namun, pada tahun 1991 silam, sang ayah wafat. Ia pun, kemudian meneruskan usaha sang ayah dengan segala kemampuan yang ia miliki.

"Saya ingat hari itu saat ayahku meninggal. Meninggalkan keluarga serta barbershop itu," kenangnya dengan suara tipis.

Pada tahun 1994, Ramesh mengaku lebih suka menjalankan usaha ayahnya dari pada melanjutkan pendidikannya. karna tekun, salon yang bernama "Inner Space" itu kemudian selalu ramai pengunjung.

Bahkan, salon itu selalu memunculkan gaya-gaya rambut yang menjadi populer di masyarakat India.
Sejak saat itulah, kegiatan menabung ia lakukan hingga ahirnya bisa membeli sebuah mobil Suzuki Carry. Mobil itu, kemudian ia sewakan kepada orang lain.

Dewi keberuntungan saat itu sedang berpihak kepadanya. Peruntungannya terus membaik, hingga ahirnyaia berhasil mempunyai 67 armada mobil sewaan.

Tukang Cukur Ini Memiliki 2 Mobil Dengan Harga Miliaran

Meski ia telah sukses, ia tidak ingin meninggalkan profesinya sebagai tukang cukur. Ia beranggapan, kalau profesi itulah yang memutus takdir miskinnya.

"Entah bagaimana hal tersebut bisa terjadi, tetapi semua ini memang suratan takdir yang kuasa," ujarnya.

Semenjak namanya kian populer sebagai tukang cukur yang sukses, beberapa orang penting pun datang untuk mencukur di tempatnya. Sebut saja pejabat militer, serta bintang Bollywood seperti Amir Khan, Salman Khan, dan juga Aishwarya Rai.

Ramesh, kemudian membeli mobil mewah pertamanya, yaitu BMW 7-Series dengan harga 40 Lakhs, atau sama dengan Rp798 juta. Tak lama, sesudah kondisi perekonomiannya semakin sukses, ia kemudian membeli mobil mewah keduanya Rolls-Royce Ghost dengan nilai harga Rp 6 miliar.

"Saya bangga, hanya ada beberapa orang yang mempunyai mobil tersebut (Rolls-Royce Ghost) di Bangalore. hal tersebut merupakan mobil kebanggaan saya, yang diperoleh dengan susah payah," ujarnya.

Demikianlah kisah sukses Ramesh Babu yang berprofesi sebagai tukang cukur yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar