Senin, 19 Januari 2015

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Rush 2015

Toyota Rush 2015

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Rush 2015

Siapa yang tidak kenal dengan produsen mobil ternama yakni Toyota, selama bertahun-tahun Toyota selalu memberikan berbagai macam inovasi dalam hal produksi mobil mereka mulai dari berjenis MPV, hatcback hingga baru-baru ini mereka meluncurkan produk mobil SUV mereka yakni Toyota Rush.

Mobil Toyota Rush 2015 ini sangat cocok bagi keluarga ataupun jiwa muda yang ingin menjelajahi jalan-jalan yang ekstrim, selain itu untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna atau konsumen Toyota menyematkan berbagai macam fasilitas canggih didalam mobil Toyota Rush 2015 ini, sehingga pengemudi ataupun penumpang bisa betah berlama-lama didalamnya.



Mobil Toyota Rush ini resmi dirilis versi terbarunya yakni pada tahun 2014 beberapa waktu yang lalu. Mobil Toyota Rush ini memiliki kembaran yang hampir mirip yakni Daihatsu Terios. Namun Toyota Rush lebih unggul dari segi spesifikasi dari ada kembaranya itu. Nah untuk mengetahui fasilitas menarik tersebut berikut ini akan mengupas spesifikasi dan kelebihan Toyota Rush terbaru.

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Rush Terbaru

1. Spesifikasi Eksterior Toyota Rush
Desain eksterior dari mobil berjenis SUV ini sangatlah berani, dengan warna metalic dan lekukan-lekukan tajam di beberapa bagian body kit mmebuat Toyota Rush menjadi tampak gagah dan macho.


Bukan hanya menonjolkan sisi kegagahanya saja, melainkan mobil ini juga dilengkapi fasilitas seperti muffler cutter, rear roof spoiler with led, corner sensor yang akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Rem cakram tipe ABS EBD juga siap menangani tanjakan yang sangat terjal untuk memberikan cengkraman yang kuat pada piringan rem. Selain itu untuk segi kemanan Toyota Rush juga dilengkapi dengan tehnologi yang canggih seperti SRS airbag, Window Defogger, Collapse Steering Column, dan Wireless Key System.

2. Spesifikasi Interior Toyota Rush
Spesifikasi interior dari Toyota Rush ini juga tergolong sangat eksklusif  dengan fitur canggih yang mampu memanjakan 7 orang penumpang didalamnya. Dengan dimensi yang cukup luas yakni 4420x1745x1740  (PxLxT/mm) akan membuat semua penumpang menjadi lega dan bisa bergerak secara bebas. Teknologi Analog Speedometer & Tachometer, Digital Tripmeter & Odometer with chrome ring yang akan membantu nahkota mobil untuk mengandalikan laju mobilnya dengan baik.


Selain itu terdapat pula fitur hiburan berupa 2 DIN CD with MP3/AM FM dengan 4 speakers, 2 tweeters yang siap memberikan dentuman musik ketika Anda berkendara. Untuk pendinginya Toyota Rush ini menggunakan AC berjenis Manual Double blower with Chrome Ring, sehingga ketika didalam mobil akan terasa nyaman dan tidak kepanasan.

3. Spesifikasi Mesin Toyota Rush
Sedangkan untuk spesifikasi mesin yang digunakan oleh Toyota Rush Terbaru ini sangat bertenaga dan garang sehingga sesuai untuk melakukan perjalanan jauh dan penuh dengan tanjakan, tenaga tersebut muncul karena Toyota Rush ini memiliki mesin bertipe IL4,16V,DOHC,VVT-I yang berkapasitas 1495cc yang mampu memberikan tenaga maksimum 109 Ps/44600 rpm dan torsi maksimal 14.4 Kgm/4.400 rpm serta kapasitas bahan bakar yakni 45 L. Dengan teknologi VVT-I akan membuat Toyota Rush ini semakin ramah lingkungan.

Setelah kita mengetahui mengenai spesifikasi Toyota Rush dan juga mengenai kelebihan Toyota Rush, pasti pada penasaran berapa harga Toyota Rush untuk 2015 ini. yuk kita lihat harganya

Harga Toyota Rush 2015

Harga Rush pada tahun 2015 ini telah mengalami kenaikan, seperti yang pernah kita bahas pada artikel lalu bahwa semua prusahaan otomotif telah menaikkan harga produknya di awal 2015. Untuk harga Toyota Rush saat ini bisa dilihat di daftar harga mobil terbaru atau langsung menuju link berikut :

Harga Toyota Rush Bulan ini


Nah itulah spesifikasi lengkap Toyota Rush terbaru. Semoga menjadi solusi pemilihan mobil SUV untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar