Rabu, 14 Januari 2015

Kini Yamaha Menjadikan Mio M3 125 Sebagai Senjata Andalan

New Yamaha Mio M3 125

New Mio M3 125 sebuah motor matik terbaru keluaran Yamaha yang barubaru ini dirilis di Indonesia, ternyata berhasil mencuri perhatian masyarakat dan mampu menorehkan angka fantastis dalam penjualannya.

Menurut Assistant General Manager (GM) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, pada bulan Desember lalu, penjualan New Mio M3 125 berhasil melesat naik & menjadikannya senjata andalan bagi Yamaha.

Meski baru meluncur, motor itu ternyata menjadi motor penyumbang terbesar penjualan Yamaha di Indonesia, dengan menyumbangkan kontribusi sekira 33 persen.

New Yamaha Mio M3 125


"Penjualannya 60 ribu unit pada bulan Desember 2014 lalu. Meski baru meluncur, motor tersebut ternyata mendapatkan antusias yang cukup tinggi oleh masyarakat," ujar Masykur, Selasa 13 Januari 2015.

Ia menjelaskan, angka penjualan terbesar New Mio M3 125 berasal dari Jawa Tengah. Selain itu, kota Bandung juga menorehkan angka penjualan yang sangat memuaskan.

"Saat ini, Mio M3 125 juga telah merambah ke Sulawesi, tetapi untuk wilayah Manado belum masuk," ujarnya.

Dia pun berharap, supaya model baru dari Yamaha Mio tersebut akan terus tumbuh penjualannya seiring dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar