Senin, 19 Januari 2015

Spesifikasi dan Kelebihan Honda Freed 2015

Spesifikasi dan Kelebihan Honda Freed 2015

Mobil MPV jenis ini memang tidak salah bila dibilang mobil MPV premium. Yak mobil tersebut adalah Honda Freed yang merupakan perwujudan eksklusifitas dari mobil MPV. Dengan berbagai fitur yang ada didalamnya dan juga desain mobil yang sangat mewah bercampur maco, membuat mobil MPV ini laku keras di Indonesia, walaupun sebenarnya jika kita bandingkan dengan harga mobil berjenis MPV lain. Honda Freed ini diatas pasaran atau lumayan mahal.

Pembuatan Honda Freed sebenarnya mengambil konsep sebagian besar dari Honda Jazz. Mobil MPV eksklusif ini mulai beredar di tanah air sejak 2009 yang lalu, Indonesia menjadi negara yang paling beruntung untuk peredaran Honda Freed ini, karena sewaktu pertama kali diluncurkan di negara asalnya mobil ini langsung masuk kedalam pangsa pasar mobil di Indonesia.


Sebagai upaya Honda memberikan inovasi-inovasi yang baru, kemarin pada tahun 2014, ada sedikit perubahan dari mobil Honda Freed ini yakni pada spesifikasi dan fitur dari mobil ini ditambahkan, sehingga para konsumen merasa nyaman dan beruntung apabila membeli mobil MPV dari Honda ini. berikut saya akan berbagi spesifikasi dan kelebihan Honda Freed terbaru 2015.

Berikut Spesifikasi dan Kelebihan Honda Freed Terbaru :

Mobil MPV dari Honda ini terlihat sangat mewah dan glamour, hal ini nampak pada spesifikasi Honda Freed 2015 dari segi eksteriornya yang menawarkan desain meruncing disertai dengan bubuhan grill depan full chrome yang mempunyai garis-garis horizontal berwarna silver. Bukan sampai disitu saja Headlight Reflector yang anggun disertai dengan Bumper yang sangat sporty menambah kesan modern dan premium dari mobil MPV ini sendiri. ketika Anda melihat Honda Freed ini dari samping tampak garis siluet yang membah keanggunan dari mobil produkan Honda ini.


Honda juga tidak sebatas menonjolkan desain eksteriornya saja, melainkan dalam Honda Freed ini menggunakan desain interior yang sangat mewah disertai dengan berbagai fitur canggih yang akan membuat Anda semakin betah berlama-lama didalam mobil MPV ini. didalam interior Honda telah tersematkan berbagai macam fitur seperti 3-Step Door Checker, Power Sliding Door lengkap dengan remote control, dan One-Step Low Floor yang akan memanjakan Anda ketika melakukan perjalanan yang lumayan jauh. Sedangkan spesifikasi disektor keamanan Honda Freed ini menggunakan Power Retractable Door Mirror yang memungkinkan kaca spion dapat dilipat secara elektrik dan juga menggunakan Fuel Lid Auto Lock yang mencegah power sliding door terbuka secara penuh saat tangki bahan bakar sedang terbuka.

Untuk spesifikasi Honda Freed 2015 dari dapur pacu atau power, mobil MPV ini digawangi dengan mesin 1.500 cc dengan teknologi terbaru dari Honda yakni i-VTEC , mesin ini mampu menghasilkan ledakan tenaga sebesar 118 PS dan torsi maksimal 14.9 kgm pada 4800 rpm. Sitem percepatanya adalah 5 percepatan sehingga memudahkan para pengguna Honda Freed untuk megendalikan laju mobil, sistem transmisi D3 juga mempunyai andil yang besar dalam mengatur percepatan tersebut agar mampu menghadapi medan dengan mudah.

Setelah kita mengetahui mengenai spesifikasi honda Freed 2015 dan juga mengenai kelebihan honda Freed, pasti pada penasaran berapa harga honda Freed untuk 2015 ini. yuk kita lihat harganya

Harga Honda Freed 2015

Harga Freed pada tahun 2015 ini telah mengalami kenaikan, seperti yang pernah kita bahas pada artikel lalu bahwa semua prusahaan otomotif telah menaikkan harga produknya di awal 2015. Untuk harga Honda Freed saat ini bisa dilihat di daftar harga mobil terbaru atau langsung menuju link berikut :

Harga Honda Freed Bulan ini


Nah itulah beberapa kelebihan dan spesifikasi Honda Freed terbaru. Melihat dari luarnya saja mungkin Anda sudah terkegum-kagum apalagi didalamnya. Sekian ulasan mengenai spesifikasi dan kelebihan Honda Freed terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar