Rabu, 01 Oktober 2014

Spesifikasi Serta Keunggulan All-new Nissan X-trail 2015


Spesifikasi Serta Keunggulan All-new Nissan X-trail 2015 - Nissan X-trail pertama kali diperkenalkan di Indonesia yaitu pada tahun 2003. selagi itu, SUV medium tersebut diimpor secara utuh atau completely built up. Animo masyarakat pada SUV yang gagah tersebut kemudian membawa PT Nissan Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Nissan di Indonesia ke dalam babak CKD. Sedangkan Untuk di Indonesia sendiri X-trail CKD ditawarkan dalam dua varian.

Dulu X-trail sempat merajai ranah SUV medium, kemudian mengalami surut sebab kehadiran Honda CR-V. Nissan akibatnya bersiap merebut kembali posisi runer up yang pernah di raihnyamelalui All-new Nissan X-trail yang telah diluncurkan, Kamis, 12 September 2014. NMI dengan gagah menyebutnya mampu terjual 1.000 unit per bulan . Kini All-new Nissan X-trail telah di lengkapi berbagai keunggulan. mau tau apasaja keunggulan All-new Nissan X-trail?

Berikut Spesifikasi Serta Keunggulan All-new Nissan X-trail Terbaru 2015:

1. Smart Design in Distinctively Elegant Silhouette
Garis-garis desain all-new Nissan X-trail berkarakter tajam memberikan citra sporty. Meskipun nggak setajam garis-garis punya Mazda CX-5, namun gaya desain X-trail terbaru memang lebih menarik jika dilihat daripendahulunya.

2. Around View Monitor
Fitur tersebut memakai empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan di bagian depan, samping serta belakang mobil, guna memudahkan pengendara buat melihat obyek di kisaran mobil dengan bird’s eye view 360 derajat. Fitur tersebut sejatinya punya kendaraan di atas kelas X-trail. kamu juga dapat memilih beberapa tampilan close up sejak objek di depan & belakang sehingga membantu ketika hendak melakukan manuver.

3. Advanced Lighting Systems
All-new Nissan X-trail menggunakan Day-time Running Light, bagaikan halnya Kia Sportage yang juga merupakan kompetitornya. spesifik bagi X-trail menggunakan lampu utama LED buat lampu rendah & tinggi. Tujuannya supaya sorotan lampu lebih terang, tetapi di sisi beda ekonomis energi.

4. Interior
Kelebihan selanjutnya yaitu kenyamanan. Nissan mengklaim interiornya di desain premium dengan keunggulan jok baris kedua lebih luas. Hadir pula Spinal Support Technology buat menopang tulang belakang. Nissan X-trail mempunyai ruang kepala 120 mm, ruang kaki 220 mm. tersebut berarti Nissan X-trail menjadi SUV medium dengan ruang kaki baris kedua terluas di kelasnya (hasil penilitan NMI).

5. Solusi kargo pintar
Satu fitur paling menarik di Nissan X-trail yaitu Power Tail Gate. kamu cuma butuh mencapai tombol pada kunci buat membuka bagasi. Atau dapat pula dibuka dengan mengibaskan telapak tangan pada pintu bagasi, maka pintu akan terbuka dengan sendirinya.

Nah itulah tadi sedikit ulasan mengenai spesifikasi serta kelebihan All-new Nissan X-trail 2015. Setelah kita membicarakan mengenai spesifikasi dan Kelebihannya, lalu berapakah harga yang di bandrol oleh Nissan? ingin tau harga All-new Nissan X-trail 2015? Silahkan menuju ke Daftar Harga Mobil Nissan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar