Jumat, 31 Oktober 2014

Inilah Fitur dan Aksesoris Toyota Avanza yang Istimewa

Toyota Avanza merupakan mobil yang sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia. Mobil keluaran Toyota itu seakan tidak pernah habis akan pesonanya. Aksesoris yang ditawarkannya pun sangat istimewa. Anda juga bisa mengupgrade mobil avanza dengan cara memiliki aksesoris avanza berikut. Yuk kita intip aksesoris untuk Toyota Avanza.

Berikut Fitur Serta Aksesoris Toyota Avanza yang Istimewa :


1. ROOF RAIL DECORATION

Peranti pemanis atap ini mempunyai fungsi fashion yang pemasangannya sangat mudah. Roof Rail Decoration terbuat dari bahannya polyurethane (PU), pemasangannya cukup ditempelkan di kedua sisi paling pinggir di bagian atap. Penempelannya mudah karena dilekatkan dengan double tape. "Lebih kuat lagi tambahkan sealant supaya makin erat,"

2. COVER SPION SEIN

Tersedia paket door mirror cover ala Avanza Veloz dengan finishing cat sewarna bodi  yaitu hitam, silver dan putih. Cover Spion Sein adalah kepunyaan Avanza Veloz, akan tetapi bisa diaplikasi di Avanza tipe apapun. Untuk mengaplikasinya harus mencopot keseluruhan rumah lampunya. Dikarenakan dimensi maupun desain lampu sein beda sama sekali.

4. PELINDUNG BAWAH MESIN

Penutup area kolong mesin ini terbuat dari bahan pelat baja. Cakupan pelindungnya lebih luas daripada bawaan pabrik yang agak tanggung dimensinya.

Untuk pemasangannya terbilang mudah. Disediakan empat pasang baut ulir yang dapat dikencangkan sebagai pemegang di empat titiknya. "Lubangnya sudah tersedia di sasis". Enaknya pelindung ini, tersedia lubang yang terbuka di dekat karter oli, jadi waktunya penggantian oli tidak perlu repot melepas pelindung.

5. ELECTRIC MIRROR RETRACTABLE

Pemasangan fitur ini punya syarat spion harus sudah bersistem electric mirror seperti Avanza tipe M dan R atau pada All New Avanza seluruh tipe (E, G dan Veloz). Dijual lengkap dengan switch buka-tutup dan modul auto retract yang bisa diaktifkan melalui remote alarm. Untuk memasangnya harus melepaskan doortrim terlebih dahulu. Lalu pasang motor retract pada dudukan yang sudah ada. Setelah rangkaian motor rectrac berikut elektric mirror-nya terpasang, tutup kembali cover spionnya.


7. TOWING-HOOK

Bagi pemilik Avanza Xenia yang punya kebutuhan untuk menarik beban atau sekadar penghias eksterior bisa pasang towing hook ini. "Tidak perlu ubahan khusus, tinggal plug and play, dudukannya sudah ada." Pemegang dudukannya ada di bagian sasis belakang. Masing-masing dudukan diikat dengan ulir baut. Total ada empat baut yang diikat di dudukannya.

8. COVER BAN SEREP

Guna melindungi ban cadangan akibat terpaan air maupun lumpur dari kolong mobil, tersedia cover ban serep yang terbuat dari bahan plastik keras antipecah. Pemasangannya pun cukup mudah, bisa dilakukan sendiri. Langkah pertama, menurunkan bahan serep terlebih dahulu. setelah itu, tempatkan cover ban serep ini di pemangkunya, lalu letakkan lagi ban serep di tempat cover sebelum dipasangkan kembali. "Jadi fungsinya seperti mangkok untuk ban cadangan".


9. REAR BUMPER REFLECTOR LAMP

Rear Mumper Reflector Lamp merupakan peranti pemanis atap yang fungsi fashion dan pemasangannya juga tinggal plug-in. Bahannya polyurethane (PU), cukup ditempelkan di kedua sisi paling pinggir di bagian atap. Penempelannya mudah karena dilekatkan dengan double tape. "Lebih kuat lagi tambahkan sealant supaya makin erat".

Bagai mana, apakah anda ingin mengupgrade mobil avanza anda? Demikianlah beberapa aksesoris untuk Toyota Avanza. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar