Kamis, 26 Juni 2014

Foto Ekstrim Kakek dan Nenek dengan Honda Jazz Miliknya

Saat ini warga Los Angeles (LA), Amerika Serikat, sedang digegerkan dengan foto sepasang kakek-nenek yang narsis di depan mobil Honda Jazz Miliknya.
Hasil fotonya geger karena mobil Jazz warna biru tersebut terlihat terbalik dan sang nenek yang tengah berada didalam mobil tersebut, sedangkan sang kakek berada diluar sambil berpose.

Dilansir dari situs Jalopnik, Kamis 26 Juni 2014, kejadian unik itu dilakukan sepasang kakek-nenek yang tinggal di sebelah barat LA. Aksi itu ditunjukkan sebagai bukti kecintaan mereka di ulang tahun pernikahannya yang ke-60. Namun, tak jelas apa yang menyelimuti pikiran mereka hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan aksi konyol tersebut.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, keduanya berpose layaknya model. Akan tetapi, aksi mereka tak hanya berdua, untuk melancarkan aksinya dia dibantu beberapa anak dan cucunya untuk menggendong sang ibu agar bisa masuk ke dalam mobil yang sudah terbalik.
Aksi tak biasa ini, sepontan mengundang banyak perhatian dari tetangganya yang sengaja keluar rumah untuk melihat aksi gila mereka.

Seorang anak dari pasangan kakek-nenek tersebut mengatakan, bahwa kedua orangtuanya sepakat untuk membalikan mobil barunya sebagai sebuah kenang-kenangan yang tak terlupakan. Tak heran, jika setelah diunggah ke dunia maya, foto ini menuai banyak komentar.

Honda Jazz Fit merupakan mobil yang memiliki ukuran lebih besar dari keluaran sebelumnya. Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1300cc untuk transmisi CTV. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 98 dk (daya kuda) dengan torsi 120Nm.
Untuk transmisi manual 6 kecepatan menggunakan mesin mesin 1500 cc, sedangkan mesin 1500 cc Hybrid 7 kecepatan dengan sistem transmisi dual clutch, dapat menghasilkan tenaga 133 Hp serta torsi 170 Nm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar