Sabtu, 27 Desember 2014

Tips & Cara Meningkatkan Performa Serta Kecepatan Satria FU 150

Tips & Cara Meningkatkan Performa Serta Kecepatan Satria FU 150

Tips & Cara Meningkatkan Performa Serta Kecepatan Satria FU 150

Otomoti Nusantara - Dengan menggunakan mesin berkapasitas 150 cc dengan teknologi DOHC, menjadikan motor Suzuki satria FU tersebut menjadi motor bebek terbaik. Namun meskipun demikian, banyak para pengguna Satria FU masih belum merasa puas dengan tenaga yang dihasilkannya.

Kali ini kami akan memberikan sedikit tips mengenai cara meningkatkan performa serta kecepatan motor Satria FU dengan bore up supaya dapat lebih kencang & bertenaga hingga 200 cc.

Perubahan yang akan kita lakukan tidak terlalu ekstrim karena motor Satria FU yang akan kita dibore up yaitu sepeda motor harian, misal stroke-up, jangan tambah paking blok, biar kelihatan kayak standarnya dan teman-teman enggak tau jika kita sudah banyak melakukan perubahan.

Cara Meningkatkan Performa Serta Kecepatan Motor Satria FU 150

Agar membuat tenaga makin sangar, kita bisa memakai piston Eliminator berdiameter 68 mm. sebelumnya stroke up 3 mm (total 6 mm). Dengan demikian panjang langkahnya akan menjadi 54,8, dan standarnya 48,8 mm. Ujungnya volume ruang bakar menjadi 198,9 cc. Walaupun sudah kita stroke up, tapi enggak ada acara tambah paking blok, karena piston tersebut lebih ceper atau pendek bila dibanding piston yang lain. Jadi meski sudah kita stroke up enggak kelihatan, sebab nggak ada penambahan paking blok.

Selanjutnya buat memaksimalkan buka tutup klep, setelah itu kita meng-custom noken as orisinilnya sehingga durasinya menjadi 260 derajat. Pakailah klep menggunakan produk Thailand dengan diameter 25/22 (standarnya 22/19). Selain itu, masih ada beberapa part pendongkrak performa lainnya, supaya tenaga yang dihasilkan lebih maksimal dengan ubahan.

Setelah semuanya selesai kita ubah, pasti akan merasakan Tenaga & akselerasinya tersebut lebih sangar. Masuk gigi 1-3, roda depan mudah diangkat-angkat. Sebelum bore-up top speed tembus 145 km/jam & kini dapat menyentuh 160km/jam dengan panjang trek kisaran 500 meter - 700 meter. Sebelum pakai klep gede, tapi sudah bore-up, powernya menyentuh 24 dk.

Nah, itulah beberapa cara meningkatkan performa serta kecepatan motor Satria FU 150 yang dapat kami berikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi kamu yang ingin meningkatkan kecepatan motor Satria FU 150.

Lihat Harga Motor Satria bulan ini : Daftar Harga Motor Suzuki Satria

Trik cara mempercepat motor satria fu 150 bisa anda cari dengan kata kunci : cara mengendarai motor satria fu 150, harga motor satria fu 150, modifikasi motor satria fu 150, kredit motor satria fu 150 bekas, harga sepeda motor satria fu 150, motor suzuki satria fu 150 fighter 1 terbaru 2014, motor suzuki satria fu 150 black fire, kelebihan dan kekurangan satria fu 150

Tidak ada komentar:

Posting Komentar