Kamis, 09 April 2015

Inilah Daftar Motor Terbaru Yamaha Tahun 2015 di Indonesia

Daftar Motor Terbaru Yamaha Tahun 2015 - Pada tahun 2015 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sepertinya menginginkan lebih banyak pilihan produknya bagi para pecinta Yamaha di tanah air. Hal tersebut dilakukan Yamaha agar dapat merajai pasar sepeda motor. Sebetulnya di Tahun ini YIMM sudah memperkenalkan berbagai macam model terbaru yang nggak cuma pada segmen matik saja namun juga ada dari jenis motor bebek & motor sport. Seperti pada akhir tahun lalu pihak Yamaha telah memperkenalkan motor New Yamaha Mio M3 dengan berbagai perubahan yang lebih mengesankan dibandingkan keluarga Mio sebelumnya.



Sementara itu selang beberapa waktu lalu hadir pula motor yamaha yaitu All-New Yamaha NMax 150 yang diklaim mempunyai banyak kelebihan bila dibandingkan pesaingnya yaitu Honda PCX 150. Namun kedua mesin pada jenis motor matik bongsor ini sebenarnya nggak jauh berbeda akan tetapi pada harga, New Yamaha NMax 150 jauh lebih murah di banding kompetitornya tersebut yaitu dibanderol seharga Rp 27,4 juta untuk OTR Jakarta.

Di kelas bebek ada Yamaha Jupiter Z1 terbaru yang sudah standar Euro3, meskipun cuma hanya sebatas penyegaran tampilannya saja, namun motor tersebut diklaim merupakan motor yang paling ramah lingkungan bila dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Apalagi dengan didukung dengan fuel injection yang menjadikan motor Yamaha Jupiter Z1 terbaru ini semakin ekonomis bahan bakar.

Motor Yamaha yang terbaru selanjutnya adalah New Yamaha Jupiter MX 150 & Yamaha MX King 150, sosok kedua motor underbone tersebut berubah drastis tampilannya dengan tahun sebelumnya. Motor underbone Yamaha tersebut didesain secara spesifik yang memadukan antara tampilan motor sport dengan motor bebek, desain khas sportbike terlihat jelas di bagian tampang depan dengan menggunakan model sein yang terletak di bagian fairing samping.

Selain itu pada bagian buritan pun juga terlihat lebih lancip & yang unik yaitu sein belakang sekarang nggak lagi menyatu dengan lampu stoplamp utama tetapi berada di spakbor belakang layaknya Yamaha R15. Bukan hanya itu, generasi terbaru ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc yang tentu saja mempunyai performa mesin jauh lebih baik bila dibandingkan dengan sebelumnya. Harga yang dibanderol kedua motor tersebutpun gak terlalu mahal, yaitu mulai dari harga Rp 18,45 juta pada tipe Yamaha Jupiter MX 150 sampai dengan Rp 18,95 juta pada tipe Yamaha Jupiter MX King 150.

Kemudian pada segmen motor sport 250cc, Yamaha mengeluarkan motor New Yamaha YZF-R25 ABS. Motor Yamaha R25 ini sebenarnya sudah lama dirilis, hanya saja model terbarunya dengan ditambahkan fitur ABS sebagai standar keamanan. Meskipun generasi terbaru tersebut cuma tersedia dalam satu pilihan warna saja namun pihak Yamaha optimis masyarakat Indonesia dapat menerima dengan baik motor sport keren berkapasitas 250 cc tersebut.

Selain motor-motor buatan dalam negeri PT YIMM juga mendatangkan salah satu sosok motor trail impor milik Yamaha yaitu Yamaha WR250R. Motor dengan gaya trail tersebut, meskipun secara tampilannya merupakan motor offroad namun Yamaha WR250R juga dapat digunakan di jalanan aspal sebab sudah dilengkapi surat-surat seperti STNK. Bila anda menginginkan motor tersebut, anda harus merogoh kantong cupup banyak, karena dibanderol dengan harga Rp 93 jutaan.

Kabarnya Yamaha Indonesia juga sudah menyediakan berbagai model baru yang siap dirilis dalam waktu dekat ini. berita ini diungkapkan langsung oleh Radityo sebagai Brand & Product Strategy Staff PT YIMM bahwa buat kedepannya akan banyak motor baru lagi, bulan Maret saja sudah ada dua model yang dirilis & buat bulan-bulan berikutnya dipastikan ada jenis baru lagi.

Sayangya Radityo masih enggan membocorkan model apa saja yang akan siap dipasarkan, namun beberapa sumber menjelaskan bakal ada New Yamaha Byson FI & juga New Yamaha V-Ixion Lightning dengan berbagai penyegaran serta teknologi terbaru. Selain itu, kabarnya pihak Yamaha juga akan merilis motor berjenis ATV atau empat roda yang dipersiapkan buat mereka pecinta offroad sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar